Terima Irwan Mussry, Anak-Anak Maia Estianty Kompak Panggil 'Dad'

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 02 November 2018 15:44 WIB
Terima Irwan Mussry, Anak-Anak Maia Estianty Kompak Panggil 'Dad'

Kapanlagi.com - Selain mendapatkan restu dari kedua orangtua Maia Estianty, syarat lain yang harus didapatkan Irwan Mussry adalah izin dari ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Ketiga anak Maia dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani itu sekarang sudah tumbuh dewasa, dan mereka semua sangat sayang kepada sang bunda. Hal itulah yang membuat Irwan harus pandai mengambil hati Al, El dan Dul.

Namun Irwan berhasil mendapatkannya dengan sempurna. Tidak ada satupun dari anak Maia yang menolak kehadirannya, dan ia amat bersyukur karena Al, El dan Dul bisa menerima dirinya dalam kehidupan bunda mereka.

1 dari 2 halaman

1. Al, El dan Dul Panggil Irwan Dengan Nama 'Dad'

Al, El dan Dul Panggil Irwan Dengan Nama 'Dad' instagram.com/irwanmussry
Rasa syukur Irwan atas penerimaan ketiga anak Maia dicurahkan lewat Instagram. Maia pun memuji Irwan, dan mengungkapkan rasa cinta kepada konglomerat kaya raya ini.

Al, El dan Dul pun membalas caption yang ditulis Irwan di akun Instagramnya. Mereka bertiga kompak memanggil Irwan dengan nama Dad yang artinya ayah.

Mereka bertiga pun menyebut jika kehadiran Irwan adalah juga kebahagiaan bagi mereka. Tidak hanya Irwan yang beruntung mendapatkan penerimaan dari Al, El dan Dul. Ketiga anak Maia ini pun juga memiliki perasaan yang sama dengan Irwan.

2 dari 2 halaman

2. Irwan Mengungkap Rasa Syukur di Instagram

Pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry tidak akan terjadi tanpa restu dari Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Bagi Maia, restu ketiga anaknya adalah sebuah hal wajib selain restu dari orangtuanya.

Irwan pun tampak menyadari hal tersebut dan ia bahagia karena bisa diterima dengan baik oleh Al, El dan Dul. Ia pun mengungkapkan kebahagiaannya lewat akun Instagram pribadinya, @irwanmussry.

"Terimakasih kepada tuan-tuan yang sudah menerimaku dengan hangat. Aku tidak sabar memulai perjalanan baru ini dengan kalian," tulis Irwan.

(kpl/phi)


↑