Terima Kasih, Nikita Willy Trauma Dengan Pemain Sepak Bola?

Ahmat Effendi  | 14 Agustus 2014, 06:01 WIB
Terima Kasih, Nikita Willy Trauma Dengan Pemain Sepak Bola?
Kapanlagi.com - Aktris cantik Nikita Willy saat ini belum tampak menggandeng sosok pria spesial di sisinya. Padahal sudah sekitar 7 bulan terakhir ia putus dari Diego Muhammad. Nikita dan pemain timnas Indonesia itu putus setelah menjalani LDR.

Jika kita tilik kembali hubungan cinta Nikita dan Diego sempat diwarnai naik turun. Saat Diego tengah terlibat kasus penganiayaan Mef Paripurna, Nikita dengan setia menemaninya. Bahkan akhirnya Nikita tertarik masuk kuliah jurusan hukum karena Diego.

Meski demikian Diego kini terlihat dekat dengan Julia Perez. Jupe sempat mencium tangan bek bertato tersebut dengan mesra dan diupload ke instagram.

Nikita Willy meminta didoakan ketika ditanya apakah ia sudah punya sosok pria spesial. ©KapanLagi.comNikita Willy meminta didoakan ketika ditanya apakah ia sudah punya sosok pria spesial. ©KapanLagi.com

Lantas ketika ditanya apakah Nikita kini trauma menjalin kasih dengan pemain sepak bola? Hanya dua patah kata yang terucap dari bibirnya. "Terima kasih," ujar Nikita singkat saat ditemui di Studio AD, TB Simatupang, Jakarta Selatan (12/8).

Bintang sinetron KAU YANG BERASAL DARI BINTANG itu juga mengaku belum dijodohkan. Meski demikian keluarga Nikita memiliki kriteria sendiri untuk calonnya.

"Mama maunya yang seiman, baik sama aku dan keluarga, dan orang di sekeliling aku mencintai dia. Kalau aku yang baik untuk aku dan keluarga. Bisa jadi pemimpin buat aku," tandasnya.

(kpl/ato/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi

Join Kapanlagi.com
↑