Terinspirasi Sang Mantan, Rio Ramadhan Bakal Rilis Lagu 'Kekeyi Jadikan Aku Bonekamu'

Kamis, 04 Juni 2020 18:11 WIB
Terinspirasi Sang Mantan, Rio Ramadhan Bakal Rilis Lagu 'Kekeyi Jadikan Aku Bonekamu'

Kapanlagi.com - YouTuber Kekeyi kini telah menjadi perbincangan karena lagu buatannya yang berjudul Keke Bukan Boneka viral. Melihat hal tersebut, Rio Ramadhan memuji atas pencapaian sang mantan.

Saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (4/6), Rio mengungkapkan kalau dirinya akan merilis lagu terbaru. Aktor muda ini pun mengaku kalau lagunya terinspirasi dari Kekeyi.

"Bakal ada. nanti Insya Allah judulnya Rio jadikan aku bonekamu eh Kekeyi Jadikan Aku Bonekamu. Lagi proses," ucap Rio Ramadhan.

1 dari 2 halaman

1. Pendapat Kasus Kekeyi Mikko

Pendapat Kasus Kekeyi Mikko © Instagram/riooramadhn
Seperti yang diketahui kalau viralnya lagu Keke Bukan Boneka memicu pertikaian Kekeyi dengan sahabatnya, Mikko. Rio yang mengetahui hal tersebut mengungkapkan kalau pertikaian itu bukanlah settingan.

"Menurut ku itu sebenernya nggak settingan sih. Bener-bener, mungkin itu bagian dari karma yang kemarin yang waktu bikin video klarifikasi," ucap Rio.

"Sebenarnya si cowok itu udah deket pas aku sama Kekeyi pacaran. Mungkin di situ dia punya tujuan yang berbeda. Dia juga mungkin ada niat manfaatin Kekeyi juga secara halus. Sekarang udah terbukti si cowok itu sama Kekeyi lagi ada konflik juga. Mungkin sebagian dari karma dari video itu sih," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Sosok Kekeyi di Mata Rio

Semasa pacaran dengan Kekeyi, bagi Rio dulunya sang mantan sangat berbeda dengan yang sekarang. Menurut Rio, Kekeyi dulunya adalah sosok wanita yang kalem dan tidak pernah mencari sensasi.

"Kekeyi itu nggak pernah punya niat sama sekali buat video-video seperti itu. Mungkin dia dihasut sama si cowok itu. Kenapa setelah dia sama cowok-cowok itu tingkah lakunya ada yang aneh, sampe dia kayak makan pentol pentol itu, dia jungkir balik. Kekeyi yang saat aku sama dia, kenal dia kayak kalem-kalem gitu, kenapa segila-gila ini, ada apa dengan Kekeyi," ujar Rio dengan bertanya-tanya.

(kpl/far/lmp)