Terinspirasi 'STRAWBERRY' Sebuah Butik Angkat Rachel Maryam Menjadi Icon

Darmadi Sasongko | 23 September 2004, 21:31 WIB
Kapanlagi.com - Aktingnya yang kocak dalam sinetron serial komedi STRAWBERRY membawa Rachel Maryam dipercaya menjadi ikon sebuah butik di Bandung. Konon sinetron yang pernah dimainkannya itu telah menginspirasi pemilik butik tersebut. Tak heran jika butik tersebut memasang nama All About Strawberry.

"Saya merasa senang. Soalnya meskipun sinetron itu sudah tak ditayangkan lagi tapi orang masih saja mengingatnya. Itu berarti akting saya sebagai Strawberry sukses," kata Rachel bangga.

Dipilihnya Rachel lantaran butik itu dibuat karena terinpirasi karakter kocak Strawberry yang 'easy going'. Jadi barang yang dijual di sana semuanya memberi kesan semangat, ceria, dan ramai seperti si cewek periang Strawberry.

Tugas Rachel sebagai ikon butik ini baru disandangnya sejak tiga hari lalu. Yang harus dilakukannya hanyalah datang ke berbagai acara promosi yang digelar butik itu. "Mereka juga bilang kalau saya boleh minta baju di sana kapan saja. Tapi saya sih inginnya tak melakukan yang satu itu," ungkapnya.

Selain itu Rachel juga mengaku tengah sibuk mempersiapkan film layar lebar terbarunya. Di bawah arahan Nia DiNata, Rachel akan bermain dalam JANJI JONI. "Syuting sinetron sayembara saya sekarang sudah kelar semua. Saya lagi menyiapkan diri untuk main di layar lebar," katanya mengenai sinetronnya yang disutradarai Arswendo Atmowiloto untuk tayangan TV7. Kebetulan dalam sinetron tersebut, Rachel juga mengajak suaminya sendiri, Ebes, untuk ikutan mendukung walaupun porsi peranannya tidak besar.

Dalam JANJI JONI, Rachel kebagian peran sebagai Voni, vokalis sebuah band. Tapi sampai sekarang Rachel masih belum tahu apakah dalam filmnya nanti suara aslinya yang akan digunakan saat menyanyi ataukah di-dubbing, digantikan oleh penyanyi betulan. (dis/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko