Terjawab, Rina Nose dan Josscy Lakukan Akad Nikah di Belanda

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 23 Oktober 2019 11:10 WIB
Terjawab, Rina Nose dan Josscy Lakukan Akad Nikah di Belanda

Kapanlagi.com - Setelah menjalin tali asmara akhirnya Rina Nose dan Josscy Aartsen melangkah ke pelaminan. Acara bahagia itu pun dilangsungkan di Belanda, Selasa (22/10). Kini mereka pun telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Kabar bahagia itu juga sekaligus membuat netizen penasaran. Karena banyak yang menanyakan soal prosesi pernikahan dari pernikahan Rina Nose ini. Apakah mereka melangsungkan akad atau pemberkatan.

Akhirnya sebuah video suasana pernikahan mereka pun tersebar di sosial media. Banyak juga akun gosip yang mengunggahnya, salah satunya dari @lamiscorner. Akhirnya dari video itu pun menjawab rasa penasaran yang ada.

1 dari 3 halaman

1. Rina Nose Pakai Gaun Putih

Rina Nose Pakai Gaun Putih @lamiscorner
Dalam video itu, terlihat Rina Nose tampil cantik dengan gaun berwarna putih. Sedangkan Josscy sang mempelai pria memakai jas berwarna hitam.

Tampak di kanan kiri mereka terdapat dua sosok pria yang diduga sebagai saksi pernikahan mereka. Selain itu ada juga dua pria yang ada di depan mereka. Di video itu juga terdengar lantunan ayat suci Alquran yang dibacakan oleh pria berpeci yang duduknya tidak jauh dari kedua mempelai.

2 dari 3 halaman

2. Ucapan Selamat Pernikahan Rina Nose

Ucapan Selamat Pernikahan Rina Nose @lamiscorner
Telah resmi menjadi suami istri, Rina dan Josscy banjir ucapan selamat. Ya, ucapan itu pun datang dari keluarga dan orang terdekat. Mereka pun bersuka cita atas kebahagiaan yang dirasakan oleh Rina dan Josscy.

"Alhamdulillah sah," ucap salah satu orang terdekat mereka.

3 dari 3 halaman

3. Masalah Pernikahan Rina Nose

Sebelumnya Rina Nose tidak menjelaskan secara detail seputar prosesi pernikahan mereka. Pasalnya tak sedikit yang bertanya-tanya apakah ia dan Josscy tetap memakai ijab kabul atau pemberkatan. 

"Kalau ada yang tanya apakah prosesinya pakai pemberkatan atau pakai akad, ijab kabul atau apa? itu sudah urusan kami aja, kalian tinggal menikmati aja. Kalau memang ikut senang, ya terima kasih. Kalau tidak senang jangan diikuti," tandasnya.

 

(kpl/gen)


↑