Terkait Anak di Luar Nikah, Wanita Berinisial W Daftarkan Gugatan Untuk Rezky Aditya Secara Online

Sabtu, 26 Juni 2021 21:57 WIB
Terkait Anak di Luar Nikah, Wanita Berinisial W Daftarkan Gugatan Untuk Rezky Aditya Secara Online
Rezky Aditya digugat wanita inisial W © instagram.com/adtfrmproject

Kapanlagi.com - Permasalahan terkait tudingan bahwa Rezky Aditya telah memiliki anak di luar nikah masih terus bergulir. Seorang wanita berinisial W memohon agar Rezky Aditya bertanggung jawab dan memberikan nafkah kepada anak yang telah dilahirkannya hasil dari hubungan dengan suami Citra Kirana tersebut pada 2012 silam.

Wanita berinisial W telah mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang untuk menuntut pengakuan sekaligus pertanggung jawaban dari Rezky Aditya atas anak yang lahir pada 2013. Gugatan tersebut didaftarkan secara online melalui E-court oleh kuasa hukum W, Ferry Aswan.

"Kalau untuk permasalahan gugatan sampai hari ini gugatan Rezky sudah kita daftarkan secara online. Karena sekarang sistem pengadilan pendaftaran gugatan itu melalui online. Jadi secara online sudah kita daftarkan Tinggal nanti hari Senin atau Selasa minggu depan kita akan menyerahkan gugatan aslinya ke pengadilan," kata Ferry Aswan seperti video yang diterima wartawan, Sabtu (26/6/2021).

"Kalau terkait syaratnya ya saya rasa syarat gugatan sudah kita miliki semua dari bukti yang ada kira sudah cukup. Makanya kita mengajukan gugatan dan sudah mendaftar, berkas juga sudah masuk, tinggal memberikan gugatan aslinya aja ke pengadilan, kita serahkan," sambungnya.

(kpl/far/rsp)

Halaman Selanjutnya Minta Pertanggungjawaban