Terkait Gono Gini, Dhani Pertanyakan Harta Maia

Editor KapanLagi.com | 01 April 2008, 13:09 WIB
Kapanlagi.com - Sidang lanjutan terkait harta gono gini, antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (Selasa, 1/4). Dengan agenda pembacaan replik dari pihak Dhani, menanggapi duplik dari Maia pada sidang minggu lalu. Dari isi replik, pihak Dhani menanyakan harta milik Maia saat masih bersama Dhani.

Menurut Habib Umar, seusai sidang, Maia harus lebih terbuka lagi mengenai harta yang dikuasainya karena selama ini Maia terkesan menyembunyikan jumlah harta yang dikuasainya selama ini. "Dia harus memberikan data harta gono gini, masih ada harta yang dia simpan," tandas Habib Umar. Dan seandainya Maia tidak jujur dengan hartanya akan sulit dilakukan sita harta gono gini.

Sebaliknya menurut pengacara Maia, Shella Salomo, selama ini kliennya tidak menyembunyikan harta sedikit pun. "Maia tidak punya harta gono gini, harta yang dipunyai hanya rumah yang sekarang ditempati oleh Dhani," jelas Shella.

Dan untuk itu pihak Maia merasa cukup heran, dan mempertanyakan somasi dan keengganan Dhani untuk membagi harta gono gini. Sepertinya sidang ini akan lebih alot lagi ke depannya. Di satu sisi Dhani tidak mau membagi harta gono gini, di sisi lain Maia tetap ngotot untuk dibagi.   (kpl/iin/tri)