Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Terkait Masalah Pengakuan Anak, Keluarga Rezky Aditya Hubungi Wenny Ariani

Rabu, 11 Agustus 2021 19:50 WIB
Terkait Masalah Pengakuan Anak, Keluarga Rezky Aditya Hubungi Wenny Ariani
Istimewa

Kapanlagi.com - Masalah Wenny Ariani dengan artis Rezky Aditya belum selesai. Meskipun sampai saat ini Rezky Aditya belum buka suara terkait masalah tersebut tetapi Wenny benar-benar optimis apa yang dia bicarakan adalah benar. Menurutnya, kebenaran akan dibuktikan di dalam persidangan.

"Optimis saya, sama ya seperti pengacara saya ya. Bahwa apapun tindakan dari sana kaya dia di sana baik-baik saja, aku senang dia baik-baik saja sebagai keluarga apapun masalah yang ada tetap mempertahankan keluarganya, tapi saya dan mas Ferry akan fight sesuai dengan UU walaupun kita ditolak DNA," kata Wenny di bilangan Tendean Jakarta Selatan, Selasa (10/8/2021).

1. Dapatkan Kabar Baik

Gambar

Meskipun Rezky Aditya belum buka suara terkait pengakuan anak, tetapi Wenny Arian mendapat kabar baik. Dia mengaku, sudah dihubungi oleh salah satu pihak keluarga dari istri Citra Kirana itu. "Tadi pagi om-nya WhatsApp saya, om-nya Rezky adalah salah satu om-nya yang saya masih kontekan dia tanya 'bagaimana kelanjutannya' masih belum ada tanggapan yang baik, belum ketemu saya bilang gitu kan," katanya.

Wenny mengatakan, kemunculannya di permukaan bukan untuk numpang tenar kepada Rezky Aditya. Tetapi, ini dilakukan hanya meminta pengakuan anak dari Rezky Aditya. "Padahal saya cuma minta hak anak saya, statusnya ya om. Dia bilang 'anakan tetap anak ya' terus dia bilang 'om berdoa yang terbaik ya saya netral, saya nggak tega kanan kiri' Tapi buat saya gini tindakan dia netral buat saya terimakasih, dia masih hubungin saya buat support saya udah terimakasih," kata Wenny.

2. Coba Mediasi

Pada kesempatan yang sama, kuasa hukum Wenny Ariani, Ferry Aswan mengatakan, sebetulnya jauh sebelum masalah ini muncul ke permukaan publik pihaknya sudah mencoba untuk memediasi dan diselesaikan secara kekeluargaan. Karena tidak ada respon dari pihak Rezky Aditya akhirnya masalah ini dibawa ke jalur hukum.

"Selama ini sih tidak ada. Justru dari pihak saya 'ayo kita bermediasi, kita selesain secara kekeluargaan'. Jauh sebelum media tahu saya sudah mencoba itu semua tetapi tidak ada respons karena itu kami teruskan ke jalur hukum," tutup Ferry Aswan.