Terkena Kasus Penghinaan Nabi Muhammad SAW, Andre Diberhentikan Dari Program Sahur?

Sanjaya Ferryanto | Rabu, 08 Mei 2019 13:01 WIB
Terkena Kasus Penghinaan Nabi Muhammad SAW, Andre Diberhentikan Dari Program Sahur?

Kapanlagi.com - Presenter dan komedian Andre Taulany beberapa hari ini memang mendapatkan masalah yang cukup sensitif. Sang istri sempat dilaporkan karena dianggap menghina capres Prabowo Subianto.

Setelah sang istri, dirinya pun dianggap melakukan penghinaan kepada 2 ulama terkenal, yaitu Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad. Dirinya memplesetkan merek sepatu Adidas dengan Adisomad kala itu.

Yang terakhir berkaitan dengan videonya 2 tahun yang lalu yang viral kembali. Dalam acara Ini Talkshow, Andre sempat melemparkan guyonan tentang tubuh Nabi Muhammad SAW.

Dirinya pun langsung meminta maaf pasca berita tersebut tersebar. Andre mendatangi Ustaz Adi Hidayat dan meminta maaf kepadanya, serta mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia dengan tujuan untuk meminta maaf pula.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Andre Dipecat?

Andre Dipecat? Andre Taulany © Instagram
Di tengah masalah yang dialami oleh Andre, dirinya tak terlihat dalam acara sahur yang dipandunya bersama dengan Sule, Ini Talk Show Sahur. Padahal biasanya, Andre dan Sule selalu menghibur para penonton yang sedang sahur.

Muncul berbagai pertanyaan dan juga spekulasi tentang keberadaan ANdre. Ada yang mengatakan jika Andre dipecat dari program tersebut karena masalah yang tengah dialaminya, benarkah?

2 dari 2 halaman

2. Diistirahatkan

Diistirahatkan Andre Taulany © Kapanlagi/Agus Apriyanto
Dilansir Liputan 6, kabarnya Andre memang diistirahatkan oleh pihak televisi supaya bisa fokus untuk menyelesaikan persoalannya. Seperti diketahui, Andre sempat dilaporkan ke polisi akibat dugaan penghinaan kepada nabi Muhammad SAW tersebut.

Tak hadirnya Andre tentu saja membuat para penonton setia acara tersebut merasa kehilangan. Para penonton berharap Andre bisa cepat menyelesaikan persoalannya dan kembali ke acara tersebut.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑