Terkesan Mendadak, Putri Marino dan Chicco Jericho Sudah Lama Rencanakan Pernikahan

Tyssa Madelina | 07 Maret 2018, 15:45 WIB
Terkesan Mendadak, Putri Marino dan Chicco Jericho Sudah Lama Rencanakan Pernikahan

Kapanlagi.com - Kabar bahagia yang datang dari Putri Marino dan Chicco Jerikho tanggal 3 Maret 2018 kemarin seolah mengejutkan beberapa pihak. Pasalnya, pesta pernikahan yang mereka gelar terkesan cukup mendadak. Namun meski begitu, diakui oleh Putri, dirinya dan Chicco sudah cukup lama merencanakan pernikahan.

"Nggak dadakan sih sebenernya karena memang udah dipersiapkan dari lama. Aku udah yakin sama Chicco jadi kita siapin pesta yang sederhana. Nggak dadakan," ujar Putri Marino, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Pernikahan yang digelar di Sofitel Nusa Dua Bali itu memang terkesan intim dan private. Wanita berusia 24 tahun tersebut menuturkan bahwa acara pemberkatan berlangsung lancar dan mengharukan. Sampai tak terasa, Putri tak kuasa menahan air matanya selama prosesi sakral berlangsung.

Putri Marino ingin menggelar acara pernikahan yang intim dan private. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPutri Marino ingin menggelar acara pernikahan yang intim dan private. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Pemberkatannya lancar, hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat, bikin nangis. Terharu gitu karena akhirnya ketemu sama sosok laki-laki yang bakal nemenin aku seumur hidup. Terharu saja sih," imbuh Putri.

Mengenai venue pernikahan yang berlokasi di Bali, ternyata baik Putri dan Chicco memiliki alasan khusus. Selain karena Putri sendiri adalah wanita keturunan Bali, mereka berdua sama-sama jatuh cinta dengan pemandangan laut di sana.

"Karena aku orang bali, keluarga banyak di Bali dan Chicco bilang kenapa kita nggak nikah di Bali aja? Dan kita suka viewnya Bali, santai, kita mau pernikahan di pinggir pantai. Soalnya kalau Italia jauh," pungkasnya.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho