Terkuak! Pasca Penggerebekan, Fiki Alman Masih Datang dan Menginap di Rumah Angel Lelga

Kamis, 15 April 2021 18:15 WIB
Terkuak! Pasca Penggerebekan, Fiki Alman Masih Datang dan Menginap di Rumah Angel Lelga
Angel Lelga - Vicky Prasetyo © KapanLagi.com®/Budy Santoso/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sidang dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Agenda Kamis hari ini (15/4) masih mendengarkan keterangan saksi dari pihak Vicky untuk meringankan hukumannya.

Saksi yang diajukan ialah mantan driver Angel Lelga. Dalam keterangannya, sama seperti saksi-saksi lain, dibenarkan bila Fiki Alman memang kerap menginap dan tidur di kamar utama saat Angel posisinya masih istri sah dari Vicky Prasetyo.

"Hari ini mendengarkan saksi yang meringankan klien kami, Vicky Prasetyo. Saksinya adalah mantan driver dari Ibu Angel. Kesaksiannya menjawab tuduhan klien kami pada Ibu Angel bahwa selama ini memang Pak Fiki Alman, sebelum penggerebekan dan sesudah penggerebekan, sudah beberapa kali bermalam di rumah, di kamar tempat tinggal Pak Vicky," kata Arif Hidayat selaku kuasa hukum Vicky ditemui usai sidang.

1. Panggilan yang Sama

Saksi tersebut juga mengatakan bila Angel Lelga kerap memanggil Fiki Alman dengan sebutan 'sayang'. Uniknya, panggilan ini juga diberikan Angel kepada Vicky Prasetyo.

"Tadi disebut (Angel) memanggil Sayang (pada Fiki). Sama seperti Angel memanggil saya sebagai suaminya," papar Vicky dalam kesempatan yang sama.

2. Sedikit Demi Sedikit

Lebih lanjut Vicky Prasetyo mengatakan bila sedikit demi sedikit borok dalam rumah tangganya dengan Angel Lelga terbongkar. Ia bersyukur pengakuan itu tidak hanya datang dari dirinya, tetapi juga saksi-saksi yang dihadirkan.

"Ya kita nggak tahu seperti apa Allah akan menghadiahkan kita di akhir. Beberapa rangkaian mulai dibuka sedikit demi sedikit dari fakta kejadian. Yang buka bukan saya, tapi kata mereka yang memang ada pada saat itu," tegas pria yang sudah menikah dengan Kalina Ocktaranny tersebut.