Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Terlalu Hayati Peran, Jonathan Frizzy Ditertawakan Dinda Kirana dan Alisia Rininta

Jum'at, 09 September 2022 09:53 WIB
Terlalu Hayati Peran, Jonathan Frizzy Ditertawakan Dinda Kirana dan Alisia Rininta
Instagram Jonathan Frizzy

Kapanlagi.com - Jonathan Frizzy ikut terlibat dalam sinetron Takdir Cinta yang Kupilih. Dalam sinetron tersebut, Ijonk, sapaan akrabnya, berperan sebagai Hakim. Menurut Ijonk, memerankan karakter Hakim memiliki tantangan tersendiri. Sebab, karakternya jauh berbeda dengan kehidupan nyatanya.

"Hakim ini kaku orangnya, workaholic, nggak pernah pacaran, nggak mikir perempuan dan nggak gaul. Kebalikan sama aku yang agak supple," kata Ijonk dalam wawancara virtual, Kamis (8/9/2022).

Dalam sinetron tersebut, Ijonk beradu peran dengan Dinda Kirana dan Alisia Rininta. Ia mengaku tak terlalu kesulitan menjalin chemistry dengan lawan mainnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Jahil

Hanya saja, Ijonk mengaku Dinda dan Alisia kerap jahil kepadanya disaat sedang menghayati peran sebagai Hakim.

"Pendekatannya gampang sekali sama mereka (Dinda dan Alisia). Tapi aku suka kesulitan kalau akting sama mereka. Kalau aku kaku, suka diketawain. Mereka ini iseng banget," kata Ijonk seraya tertawa.

2. Sukses Bikin Naskah

Gambar

Takdir Cinta yang Kupilih, tayang di SCTV sejak 5 September 2022 sekitar pukul 21.15 WIB. Cerita dalam sinetron tersebut ditulis Donna Rosamayna, penulis yang sukses membuat naskah sinetron Ikatan Cinta.

Dengan sutradara Encep Masduki, Takdir Cinta Yang Kupilih berlatar cerita tentang Novia (Alisia Rininta) yang menikah dengan Hakim (Jonathan Frizzy) bukan atas dasar cinta.

3. Abaikan Istri

Pernikahan mereka terjadi atas permintaan orang tua Hakim. Oleh sebab itu, Hakim memilih mengabaikan istrinya. Meski begitu, Novia tetap berusaha menjalankan kewajibannya sebagai istri.

Drama kehidupan rumah tangga Novia semakin runyam, ketika hadir sahabat dekatnya bernama Tammy (Dinda Kirana) yang menumpang hidup di rumahnya. Tak disangka Tammy menyukai Hakim.