Terlalu Mahal, Indra Bekti Gagal Belikan Tiket Celine Dion Untuk Istri

Sora Soraya | 16 Maret 2018, 17:08 WIB
Terlalu Mahal, Indra Bekti Gagal Belikan Tiket Celine Dion Untuk Istri

Kapanlagi.com - Selasa (13/3) lalu, Indra Bekti merayakan hari ulang tahun istrinya, Aldila Jelita yang ke-31. Tentu saja ini menjadi momen spesial yang tak akan pernah dilupakan oleh host kondang yang terkenal sangat kocak itu.

Sempat membuat surprise manis untuk sang istri tercinta, ternyata Bekti juga sempat mempersiapkan kejutan lainnya. Menyadari jika Dila ngefans banget sama Celine Dion, ia pun berniat untuk membelikan tiket konser Celine yang akan segera digelar di Jakarta.

Sayangnya, keinginan Bekti untuk membelikan tiket konser Celine harus gagal total karena harganya yang melambung tinggi. Hal ini secara langsung disampaikan olehnya saat ditemui di kawasan Patio Venue and Dining, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan pada Kamis (15/3).

Bekti gagal beli tiket konser Celine Dion untuk Dila © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahBekti gagal beli tiket konser Celine Dion untuk Dila © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

"Aku bikin surprise lagi. Dia kan suka Celine Dion, tadinya aku pengen nabung untuk beliin (tiket) konser Celine Dion kan mau ke sini, Jakarta. Mahal banget. Haha. Bukannya nggak mampu ya, cuma waktu itu sempat (tanya istri) 'Mau nggak nih? (tiketnya)'. Dari harganya aja udah mahal ya. Kalau dia beli yang murah tuh agak jauh (jaraknya). Wah sayang banget kalau terlalu jauh," cerita Bekti.

Ia pun melanjutkan, "Dia bilang, 'Nggak usah deh, kalau yang dekat mahal juga 25 juta. Ya Allah, tuh harga ya ampun bisa beli motor satu. Astaghfirullah.' Soalnya kan yang megang duit aku kan dia. Kalau aku minta dia kan ketahuan gue beli apa. Kalau beli tiketnya Celine Dion itu kan aduh harus gimana ya."

Meski begitu, Bekti tak kehabisan akal. Pria yang memiliki nama asli Bekti Indra Tomo ini pun mendatangkan penyanyi Maria Calista yang membawakan lagu Celine Dion, dan ternyata suara mereka benar-benar mirip hingga sukses membuat Dila senang.

(kpl/rhm/sry)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah