Terlalu Sibuk, Anne J. Coto Tak Bisa 'Berdua' Sama Suami

Anton | 14 Juni 2006, 19:37 WIB
Kapanlagi.com - Anne J. Coto punya bisnis sampingan lain, yakni bisnis ringtone. Saat menghadiri acara penyerahan Piagam 'Museum Rekor Indonesia' pada penyelenggaraan kejuaraan billiard, dengan jumlah peserta terbesar, di Ex Plaza Indonesia baru-baru ini. Wah, bisnis ringtone yang gimana nih?

Dan bisnis ringtone-nya ini ternyata banyak didukung para musisi ternama tanah air. Salah satu yang disebut Anne adalah Katon Bagskara. "Biasanya mereka datang pada hari Sabtu dan Minggu," paparnya.

Dengan kesibukannya sebagai seorang artis, ditambah lagi dengan bisnis sampingan ini, tentunya ia akan semakin sibuk saja. Dan ternyata, Anne sendiripun telah memahami hal itu. Ia mengaku, kebersamaan bersama dengan sang suami makin terbatas.

"Kami berdua ini kalau ketemu sepertinya hanya say hello saja, kalau pas di Jakarta, kami malah boleh dibilang tidak bisa bebas, karena banyak pekerjaan masing-masing yang harus segera diselesaikan," ujarnya.

Dan merekapun mencoba berbagai solusi sebagai pemecahan masalah itu, salah satunya adalah dengan jalan-jalan atau travelling, bahkan hingga liburan ke luar negeri.

"Di acara holiday semacam itu baru kami bisa berdua sampai puas," tutur Anne. Kebiasaan yang mereka lakukan saat holiday itu adalah melakukan segala sesuatu bersama-sama, seperti mandi, makan dan tidur. Menurut Anne, agar ia cepet dapat momongan.

Iya deh, moga aja cepet dikaruniai anak sebanyak-banyaknya! (wwn/bun)

Editor:  

Anton