Terlapor Meninggal Dunia, Kasus Penipuan Christian Sugiono Ditutup

Puji Puput  | 08 Oktober 2012, 19:23 WIB
Terlapor Meninggal Dunia, Kasus Penipuan Christian Sugiono Ditutup
Kapanlagi.com - Kasus penipuan yang dilaporkan beberapa artis Christian Sugiono dan Gading Marten ke Polda Metro Jaya sepertinya akan berakhir. Pasalnya, terlapor yang juga mantan manajer mereka meninggal dunia sehingga kasusnya pun tak bisa diteruskan.

"Hari ini nggak ada pemeriksaan. Kita hanya sebagai pelapor atas terlapor, Fahmi almarhum. Kami mengambil berkas Christian, Ringgo, dan yang lain. Kita sebelumnya melaporkan manajer Christian, setelah berkas disampaikan kejaksaan, yang bersangkutan meninggal dunia," ujar kuasa hukum Christian, Sandy Arifin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (8/10).

Sandy pun mengatakan jika kasusnya memang sudah berhenti setelah Fahmi meninggal dunia."Kasusnya berhenti karena tiga minggu lalu, yang bersangkutan sudah dijadikan tersangka, almarhum Fahmi Rommy meninggal, kami mengambil berkas tersebut oleh pelapor (Christian)," katanya.

Fahmi sendiri meninggal karena penyakit dalam yang sudah lama dideritanya. Sandy membantah jika Fahmi meninggal karena kasus yang dialaminya. "Meninggalnya setelah berkas di kejaksaan, sekarang Christian diminta untuk ambil berkas tersebut,” pungkasnya. (kpl/adt/uji/faj)

Editor:  

Puji Puput

 
Join Kapanlagi.com
↑