Terlibat Cinlok, Ternyata Ini Yang Buat Nia Jatuh Hati Pada Adit AFI

Galuh Esti Nugraini | Senin, 16 Desember 2019 17:10 WIB
Terlibat Cinlok, Ternyata Ini Yang Buat Nia Jatuh Hati Pada Adit AFI

Kapanlagi.com - Mengenang masa-masa Akademi Fantasi Indosiar, tentu banyak kenangan yang sudah dilupakan oleh para finalisnya. Salah satunya Nia yang ikut berkompetisi di AFI 2. Tentu ia merasa masa di AFI begitu spesial apalagi di sana ia bertemu belahan hatinya.

Seperti yang diketahui jika dua finalis di AFI 2 ada yang terlibat cinta lokasi. Ya, mereka adalah Nia dan Adit. Bahkan hubungan keduanya itu sampai melangkah ke pelaminan hingga miliki dua anak.

Sebenarnya apa sih yang buat Nia jatuh hati pada Adit waktu di karantina AFI 2 itu? Nia pun akhirnya membongkarnya.

1 dari 2 halaman

1. Dari Asal yang Sama

Salah satu kesamaan antara Nia dan Adit ini sama-sama dari asal yang sama. Mereka berasal dari Jawa Timur, Adit AFI dari Malang sedangkan Nia AFI dari Surabaya.

"Yang pasti aku sama Adit ini kan sama-sama orang Jawa ya. Aku Surabaya, Adit Malang. Kita sama-sama medok, kita sama-sama apa adanya. Orang Jawa Timur kan terkenal ceplas-ceplos kalau nggak suka yang ngomong nggak suka, kalau jelek ngomong jelek. Aku sama Adit itu lah kecocokan awalnya," ungkap Nia saat dihubungi Kapanlagi.com lewat WhatsApp.

2 dari 2 halaman

2. Nia dan Adit Saling Curhat

Nia dan Adit Saling Curhat (credit: instagram.com/niadit_poll)
Sama-sama medoknya, akhirnya mereka pun saling ejek. Ya, bak cerita SMA yang awalnya saling benci akhirnya muncul benih-benih cinta.

Sering bertemu di asrama selama masa karantina, akhirnya ada kesamaan lagi. Nia pun sering curhat pada Adit, hingga berujung pada rasa nyaman.

"Akhirnya yang bikin aku sama Adit nyaman cerita, curhat dan paling dirindukan pas lagi kangen keluarga, pacar juga pada saat itu kan aku punya pacar. Nah itu suka curhatnya sama Adit. Karena Adit itu pendengar yang baik dan dia punya solusi setiap masalah," pungkas Nia.

(kpl/rhm/gen)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑