Terlibat Dalam 1 Judul Film, Ari Irham dan Yoriko Angeline CLBK?

Galuh Esti Nugraini | Minggu, 16 Desember 2018 20:20 WIB
Terlibat Dalam 1 Judul Film, Ari Irham dan Yoriko Angeline CLBK?

Kapanlagi.com - Film AFTER MET YOU adalah film yang dibintangi oleh Ari Irham dan Yoriko Angeline. Sebuah film drama yang mengisahkan percintaan. Dengan adanya produksi bareng seperti ini, Yoriko dan Ari pun kembali dipertemukan.

Keduanya mengaku jika telah lama tak saling bertemu. Maka tak heran jika keduanya merasa canggung di awal. Untungnya mereka langsung cepat beradaptasi.

"Waduh gimana ya... Ya gitu udah lama enggak ketemu, terus ketemu, gimana ya jadi awal-awal rada lumayan awkward sebenernya, cuman karena enggak pernah ngobrol atau apa tiba-tiba satu project dan ceritanya Arinya ngejar aku, deketin aku gitu kan, first day reading masih yang canggung gimana gitu. Tapi seiring berjalannya waktu udah aman enggak ada awkward, sampe sekarang yang namanya awkward sama sekali udah ilang, pergi jauh-jauh," ungkap Yoriko Angeline saat dijumpai di acara jumpa pers film AFTER MET YOU di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (14/12).

1 dari 2 halaman

1. Bakal Balikan?

Seperti yang dikabarkan, jika dulunya mereka berdua sempat dekat. Ya, namun keduanya tak mau mengaku jika dulu miliki hubungan. Yoriko pun saat ditanya, ia pun tidak menampik namun juga tidak mengiyakan.

"Kenal, udah lama, udah sekitar tiga tahunan, dua tiga tahunan," ungkap selebriti yang juga bermain di film DILAN.

"Pernah deket dulu. Waduh gimana ya, biasa lah anak-anak kecil masih SMP hehehehe," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Langsung Dapat Chemistry

Langsung Dapat Chemistry Ari Irham dan Yoriko Angeline main bareng di film AFTER MET YOU (credit: instagram.com/film_aftermetyou)
Telah lama kenal mesti sudah lama tak bertemu, untungnya mereka cepat mendapatkan chemistry. Untungnya di saat pra produksi, Ari Irham dan Yoriko bisa menyesuaikan dan lebih akrab.

"Pasti ada, kita pas reading ada treatment khusus buat ngebond, membangun chemistry nya tapi enggak terlalu susah buat aku sama ari-nya mungkin karena udah kenal, udah tau satu sama lain. Jadi kita banyak banyak ngobrol, curhat, sharing, itu ngebantu banget," tandasnya.

(kpl/aal/gen)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑