Terlibat Film 'GEEZ & ANN', Hanggini Sebut Junior Roberts Sok Ganteng Saat Pertama Kenal

Rabu, 08 April 2020 13:01 WIB
Terlibat Film 'GEEZ & ANN', Hanggini Sebut Junior Roberts Sok Ganteng Saat Pertama Kenal

Kapanlagi.com - Hanggini dan Junior Roberts beradu akting dalam film GEEZ & ANN yang merupakan adaptasi novel bestseller karya Rintik Sedu. Drama remaja besutan Rizki Balki ini telah menyelesaikan proses syuting dan direncanakan rilis pada semester kedua 2020.

Banyak cerita menarik selama proses pembuatan film produksi MVP Pictures tersebut. Salah satunya ketika pertama kali Hanggini dan Junior bertemu. Ternyata, first impression yang didapat Hanggini kurang menyenangkan.

"Aku tuh sebel banget lihat orang ganteng dan merasa ganteng. Pas ketemu dan salaman sama Junior yang 'Oh iya'. Dalam hati aku drop banget. Sok ganteng banget," aku Hanggini saat sesi live di Instagram Cinema XXI.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Junior Roberts Aslinya Itu...

Junior Roberts Aslinya Itu... © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho
Namun setelah mengenal lebih dalam, pandangan Hanggini pada Junior Roberts pun berubah. Ternyata cowok itu sosok yang seru walau terkadang juga menyebalkan.

"Tahunya anaknya bawel banget. Aku di lokasi sering berantem sama dia soalnya dia nyebelin. Aku pernah lagi take adegan tapi dicuekin sama Junior," curhat dara berusia 20 tahun ini.
2 dari 2 halaman

2. Takut Nggak Nyambung

Lebih lanjut Hanggini mengaku senang bisa terlibat film yang menjadi debut layar lebarnya ini. Walau pada awal-awal ia ketakutan karena mendapat peran dari novel yang memiliki banyak penggemar. Takut chemistry-nya dengan Junior kurang mengena.

"Aku pribadi awalnya deg-degan, takut sama Junior nggak bisa nyambung. Aku over thinking aja. Alhamdulilah begitu ketemu sama Junior langsung nyambung," tutupnya.

(kpl/abs/rsp)