Terlibat Kasus Pembunuhan, Karir 3 Selebriti Ini Hancur Seketika

Sanjaya Ferryanto   | Rabu, 03 Juni 2020 23:40 WIB
Terlibat Kasus Pembunuhan, Karir 3 Selebriti Ini Hancur Seketika

Kapanlagi.com - Ada beberapa hal yang bisa membuat karir seorang selebriti hancur berantakan dan menghunjam tanah dengan seketika. Beberapa selebriti ini cukup berbeda, karena karir mereka hancur akibat kasus pembunuhan.

Ya, sederet nama selebriti ini tercatat pernah terjerat kasus pembunuhan. Siapa saja mereka? Yuk simak selengkapnya di sini.

1 dari 3 halaman

1. Lidya Pratiwi

Lidya Pratiwi Istimewa
Pesinetron cantik Lidya Pratiwi dituduh bersengkongkol melakukan pembunuhan terhadap kekasihnya Naek Gonggom Hutagalung pada tahun 2006 lalu. Dirinya menjalani hukuman 14 tahun penjara dan dikabarkan bebas tahun ini.
2 dari 3 halaman

2. Mollie Fitzgerald

Mollie Fitzgerald Instagram
Mollie adalah aktris yang pernah berakting dalam film CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGER. Dirinya ditangkap pada akhir tahun 2019 karena membunuh sang ibu, Patricia Fitzgerald. Dirinya didakwa second-degree murder, yakni sengaja membunuh namun bukan direncanakan. 
3 dari 3 halaman

3. Sid Vicious

Sid Vicious Istimewa
Personel Sex PIstols ini menikam sang kekasih, Nancy Spungen hingga tewas pada tahun 1978. Sid sendiri tak pernah disidang atas kasus ini, karena dirinya keburu tewas akibat overdosis narkoba.

(kpl/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto