Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Terlibat Prostitusi Online, Cassandra Angelie Pemain 'Ikatan Cinta' Pasang Tarif 30 Juta Sekali Kencan

Jum'at, 31 Desember 2021 17:25 WIB
Terlibat Prostitusi Online, Cassandra Angelie Pemain 'Ikatan Cinta' Pasang Tarif 30 Juta Sekali Kencan
Preskon penangkapan Cassandra Angelie © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Seorang artis berinisial CA alias Cassandra Angelie ditangkap polisi atas kasus dugaan prostitusi. Cassandra ditangkap ditangkap di Hotel Ascott, Jakarta Pusat, pada Rabu (29/12/2021). Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Jumat (31/12/2021).

"Kejadiannya adalah pada rabu 29 Desember 2021 sekitar 21.20 WIB di Hotel Ascott, Jakarta di Jalan Kebon Kacang, Jakarta Pusat," kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Jumat (31/12/2021).

Cassandra diamankan di hotel Ascott sudah dalam keadaan bugil bersama seorang pria. Dari penangkapan itu, polisi juga turut mengamankan tiga orang tersangka lain yang berstatus sebagai mucikari dalam kegiatan prostitusi online tersebut.

"Modus operandi yang digunakan adalah mereka menawarkan melalui media sosial dengan mengirimkan gambar-gambar daripada CA," kata Zulpan.

1. Amankan Pakaian Dalam

Gambar

Selain itu, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa bra dan celana dalam, handphone, dan kartu ATM yang mencatat transaksi prostitusi online mereka.

"Beberapa handphone, ATM kemudian bukti transfer, bukti penerima uang, kemudian juga ini beberapa pakaian dalam. Itu barang bukti yang diamankan para pelaku, jadi semua handphone mereka jadi barang bukti," katanya.

2. Tarif 30 Juta

Gambar

Mengenai tarif sekali kencan, Zulpan mengungkapkan Cassandra memasang harga sebesar Rp 30 juta. Harga itu adalah tarif sekali kencan sang artis, namun tak dijelaskan untuk pemesanan short time atau long time.

"Tarifnya 30 juta," tutup Zulpan.

3. Penangkapan

Sebelumnya polisi kembali menangkap artis terkait kasus prostitusi online. Kali ini artis sinetron berinisial CA yang berhasil diamankan jajaran kepolisian Polda Metro Jaya.

Penangkapan itu diketahui berdasar keterangan dari Kanit I Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Kompol I Made Redi.

4. Artis CA

"Di penghujung tahun ini, berdasarkan laporan dari masyarakat kami berhasil mengamankan seorang artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi," kata I Made Redi dalam keterangan video di akun Instagram @kapoldametrojaya, Jumat (31/12/2021).

I Made Redi melanjutkan, CA ditangkap di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat. Saat ini, CA tengah menjalani pemeriksaan intensif.

5. Di Hotel

"Ditangkap di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat. Pengamanan sudah dilakukan sesuai prosedur yang berlaku dan melibatkan Polwan," tuturnya

Untuk informasi lebih lanjut, I Made akan menjelaskannya dalam konferensi pers. "Informasi selanjutnya nanti di konferensi pers ya," pungkasnya.