Terlibat Skandal Pacaran Bareng Zahra Nur, Yessica Tamara Diskors Manajemen JKT48 Hingga Akhir Oktober

Kamis, 26 Agustus 2021 15:00 WIB
Terlibat Skandal Pacaran Bareng Zahra Nur, Yessica Tamara Diskors Manajemen JKT48 Hingga Akhir Oktober
Chika JKT48 © instagram.com/chika.jkt48

Kapanlagi.com - Dua member JKT48 sedang menjadi sorotan publik khususnya fans, lantaran terlibat dalam skandal pacaran. Berbeda dari Ara JKT48 yang akhirnya dikeluarkan dari tim, Yessica Tamara atau yang akrab disapa Chika tidak akan tampil di hadapan publik untuk sementara waktu.

Dalam pengumuman resmi dari manajemen, dikatakan bahwa seluruh aktivitas Chika akan ditangguhkan agar sang idola bisa melakukan introspeksi diri terkait perbuatannya. Nggak tanggung-tanggung, Chika akan diskors selama 2 bulan penuh.

"Terkait foto Yessica Tamara yang beredar di sosial media beberapa hari lalu, yang bersangkutan telah menjelaskan semua yang terjadi dengan sejujur-jujurnya kepada manajemen. Setelah menerima penjelasan tersebut, kurangnya kesadaran diri Yessica Tamara sebagai member JKT48 telah mengakibatkan banyak pihak terganggu dan kecewa," tulis JKT48 Operation Team dalam pengumuman resmi yang diunggah di situs JKT48, Rabu (25/8).

"Oleh karena itu kami memutuskan untuk menangguhkan aktivitas Yessica Tamara sebagai member JKT48 sampai dengan akhir Oktober 2021. Selama ditangguhkan, yang bersangkutan tidak akan tampil di panggung publik seperti teater, event, media, dan sejenisnya. Selama masa tersebut, kami harap yang bersangkutan dapat melakukan hal-hal yang bisa membuatnya melakukan introspeksi diri dan beraktivitas dengan kesadaran dan rasa tanggung jawab yang sepantasnya. Mohon pengertiannya dan terima kasih," tutup pihak manajemen.

(kpl/rsp)

Halaman Selanjutnya Permintaan Maaf dari Chika