Terlihat Segar, Ini 8 Potret Terbaru El Ibnu 'Elkasih' Setelah Keluar dari Panti Jompo - CLBK dengan Mantan Pacar

Kamis, 15 Oktober 2020 10:11 WIB
Terlihat Segar, Ini 8 Potret Terbaru El Ibnu 'Elkasih' Setelah Keluar dari Panti Jompo - CLBK dengan Mantan Pacar
El Ibnu (credit: instagram/elibnu999)

Kapanlagi.com - Muncul dalam kondisi sakit setelah lama menghilang, El Ibnu vokalis Elkasih sempat menjadi sorotan. Menderita stroke dan sempat tinggal di panti jompo, banyak yang simpati dengan kondisi El Ibnu saat itu. Namun, saat ini kehidupan El Ibnu diketahui sudah jauh lebih baik.

Kondisi El Ibnu terlihat membaik setelah dikabarkan CLBK dengan mantan kekasihnya, yang bernama Sarah Dee. Bukan itu saja, Agustus lalu Sarah diketahui telah menjemput El Ibnu dari panti jompo. Tinggal bersama mantan kekasih dan anak-anaknya, kini El Ibnu tampak semakin segar dan membaik. Seperti apa potretnya?

Daripada terus penasaran, langsung saja yuk kita intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Terlihat Lebih Segar

Lama tak tersorot lagi setelah dijemput kekasih, kini El Ibnu tampil lebih baik. Di instagramnya, penampilan El Ibnu tampak lebih segar jika dibandingkan saat masih tinggal di panti jompo dulu. Tubuh El Ibnu yang dulu terlihat kurus, kini tampak semakin berisi. 

2. Semakin Tampan

El Ibnu tidak saja terlihat makin berisi dan segar. Wajah El Ibnu juga terlihat semakin bersih dan terawat. El Ibnu sempat mendapat banjir pujian saat membagikan momen ketika dirinya potong rambut. Banyak netizen yang menyebut, El Ibnu terlihat semakin ganteng. Memancarkan pesonanya semasa jadi vokalis band dulu.

3. Dirawat dengan Baik

Tidak lagi tinggal di panti jompo, El Ibnu kini mendapatkan perawatan yang lebih maksimal. Beberapa kali, El Ibnu juga menunjukkan betapa telatennya Sarah saat mengurus dirinya. Sikap Sarah yang merawat El Ibnu dengan penuh kasih ini juga berhasil menuai pujian dari publik. Banyak yang mengagumi ketulusan hati wanita yang disebut-sebut jadi cinta pertama El Ibnu ini. 

4. Dapat Banyak Dukungan

Tak hanya dari Sarah, El Ibnu juga mendapatkan dukungan dari banyak orang. Doa-doa baik selalu meluncur dari penggemar dan publik yang simpati dengannya. Alhasil, berkat perawatan maksimal serta dukungan inilah kondisi El Ibnu kini bisa berangsur-angsur membaik. Selain itu, banyaknya dukungan yang didapat juga membuat El Ibnu tampak semakin bahagia.

5. Makin Mesra

Berbulan-bulan hidup bersama merawat dengan penuh kasih, El Ibnu dan Sarah kini terlihat semakin dekat. Melalui beberapa postingan di instagram, El Ibnu sering memperlihatkan potret kebersamaannya dengan Sarah. Makin hari, mereka tampak makin mesra, kompak, dan saling mendukung. Benar-benar bak pasangan yang sangat serasi.

6. Dekat dengan Anak-Anak

El Ibnu juga diketahui punya hubungan yang sangat hangat dengan anak-anak Sarah. Saat berkumpul, El Ibnu dan anak-anak Sarah tampak seperti ayah dan anak kandung. Mereka terlihat saling menyayangi. Tak jarang, El Ibnu, Sarah, dan anak-anaknya juga tampil kompak bak keluarga utuh kebanyakan.

7. Jadi Sosok Ayah

Meski hadir dalam kondisi sakit, El Ibnu sangat diterima baik di keluarga Sarah. Termasuk oleh anak-anak Sarah, yang kini menganggap El Ibnu sebagai ayah mereka sendiri. Bak ayah dan anak sungguhan, El Ibnu dan anak-anak sarah terlihat sangat dekat dan kompak. Bahkan, kini anak-anak Sarah sudah memanggil El Ibnu dengan sebutan 'papi'.

8. Bak Keluarga Harmonis

Alih-alih hadir sebagai beban, El Ibnu justru hadir bak pelengkap kebahagiaan bagi Sarah dan anak-anaknya. El Ibnu berhasil mengisi posisi kepala keluarga yang kosong di keluarga Sarah. Tak salah jika kini potret kebersamaan El Ibnu, Sarah, dan anak-anaknya sudah tampak bak keluarga yang harmonis.

Itulah sederet potret terbaru El Ibnu vokalis Elkasih setelah keluar dari panti jompo. Semoga kondisinya terus membaik dan segera pulih seperti sedia kala, ya!