Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ternyata Ini Alasan Athalla Naufal Berikan Mobil Senilai Satu Miliar Lebih Pada Aisyah Aqilah

Sabtu, 05 Desember 2020 14:00 WIB
Ternyata Ini Alasan Athalla Naufal Berikan Mobil Senilai Satu Miliar Lebih Pada Aisyah Aqilah
Athalla Naufal (© Youtube/Athalla Naufal) - Aisyah Aqilah (© KapanLagi.com/Adrian Utama Putra)

Kapanlagi.com - Kisah asmara Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah yang terjalin selama dua tahun telah berakhir pada September lalu. Kandasnya hubungan pasangan muda itu menyisakan pertanyaan soal kepemilikan mobil senilai satu miliar lebih.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu sebelumnya Athalla memberi hadiah mobil Audi A6 pada Aisyah. Mobil itu dibeli putra Venna Melinda ini menggunakan uang tabungan hasil endorse.

1. Alasan Memberi Mobil

Gambar

Athalla Naufal mengungkap alasan kenapa ia membelikan mobil Aisyah Aqilah. Rupanya karena tak enak hati melihat kekasihnya bentrok memakai mobil dengan ibunya.

"Jadi dia kan (punya) mobil satu, ganti-gantian sama mamanya. Aku nggak enak tiap dia jalan, lihat mamanya juga jalan, jadi bentrok gitu. Ya udah daripada bentrok pakai aja buat kamu, buat jalan sama temen-temen," tutur Athalla ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2020).

2. Bingung Mobil Diapakan

Aisyah Aqilah sempat mengatakan bahwa hadiah mobil itu hanya untuk konten Youtube. Athalla Naufal tak menepis hal tersebut, namun ia memang sungguhan memberikan mobil pada Aisyah.

"Mobil itu tinggal berapa bulan di rumah dia. Dan kalau dia pengen pakai kapan pun nggak masalah. Cuma endingnya, dia bilang ambil balik aja. Mobil belum dijual sampai sekarang. Bingung juga mau diapain kan," tutup adik Verrell Bramasta ini.