Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ternyata Ini Alasan Deddy Cobuzier Tak Hadiri Pemakaman Ibunda Kalina Ocktaranny

Selasa, 29 Maret 2022 20:05 WIB
Ternyata Ini Alasan Deddy Cobuzier Tak Hadiri Pemakaman Ibunda Kalina Ocktaranny
Deddy Corbuzier - Azka ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Mama Een, ibunda Kalina Ocktaranny baru saja mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu (27/3) lalu. Jenazah almarhumah telah dikebumikan pada Senin (28/3) kemarin di TPU Taman Abadi, Ciputat, Tangerang Selatan.

Tapi saat itu Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier tampak tak menghadiri prosesi pemakaman Mama Een. Bahkan Vicky Prasetyo yang menjadi mantan suami Kalina Ocktaranny pun baru datang ke makam ketika prosesi usai.

Saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (29/3) Deddy Corbuzier pun akhirnya angkat bicara. Ia beralasan memang tak bisa hadir karena alasan tertentu.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Berhalangan Hadir

Gambar

"Tapi pada saat itu keadaannya memang sudah tidak bisa," ucap Deddy Corbuzier.

2. Sudah Jenguk Almarhumah Bareng Azka

Ia juga mengatakan bahwa ketika menjenguk memang sengaja tidak mendokumentasikan. Meski begitu, Deddy Corbuzier menyampaikan bahwa Azka sudah bertemu dengan neneknya sebelum meninggal dunia

"Memang kita menarik diri karena itu pun ada masalah, makanya kita nggak bikin foto-foto kalau ke sana," ungkap Deddy Corbuzier.

"Sudah. Sudah ditemui sama Azka sehari sebelumnya," tambahnya.

3. Banyak Negatifnya Buat Deddy

Gambar

Deddy pun kembali berujar bahwa ia memilih untuk tak menghadiri pemakaman karena akan banyak hal negatif ketimbang hal positif untuknya. Apalagi, kondisi mama Een yang sudah sangat tua ditambah penyakitnya yang membuat kondisinya tak memungkinkan untuk bertemu orang banyak.

"Kalau buat saya beliau sudah sakit, sudah tua. Orang sudah dalam keadaan sakit intinya. Maaf saya dari kemarin-kemarin tidak ikut ke sana karena banyak negatifnya buat saya," pungkasnya.