Ternyata Ini Alasan Nia Ramadhani Nggak Bisa Ngupas Buah Salak!

Rahmi Safitri | Jum'at, 01 November 2019 06:15 WIB
Ternyata Ini Alasan Nia Ramadhani Nggak Bisa Ngupas Buah Salak!

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani ramai jadi perbincangan netizens terutama warga Twitter. Ini setelah Insta Story sang suami, Ardie Bakrie, diunggah lagi di Twitter oleh seorang netizen. Di video tersebut, Ardie menyebut kalau sang istri nggak bisa mengupas buah salak.

Video tersebut langsung viral karena banyak netizens yang merasa Tuhan memang adil. Nia bisa dibilang punya segalanya, wajah cantik, tubuh bagus, kaya, suami yang cinta dia dan anak-anak yang lucu. Tapi ada satu kelemahannya nggak bisa mengupas buah salak.

Nia sendiri tak masalah dirinya jadi perbincangan. Malah ia tertawa saat sang asisten bilang bintang sinetron Bidadari ini 'tak sempurna' gara-gara nggak bisa ngupas salak.

1 dari 2 halaman

1. Alasan Nia Nggak Bisa Ngupas Salak

Saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2019), Nia sempat ditanya banyak hal. Mulai dari perawatan kecantikan, lamaran sahabatnya Rezky Aditya, hingga viralnya video dirinya nggak bisa ngupas salak. Dia terang-terangan sekali lagi mengaku memang tidak bisa dan sedikit menjelaskan alasannya.

"Emang nggak bisa. Gimana dong? Aku nggak suka makan buah," kata ibu tiga anak ini.

Credit: ©instagram.com/niaramadhani_update

2 dari 2 halaman

2. Masih Ingin Minta Dibukain

Mungkin setelah videonya viral, Nia akhirnya belajar mengupas salak. Tapi ketika ditanya apa sekarang dia sudah bisa melakukannya, Nia tak memberikan jawaban pasti.

"Bisa buka salak minta tolong orang aja boleh nggak?" katanya lucu.

Nia Ramadhani memang menggemaskan ya?

(kpl/aal/pit)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑