Ternyata Ini Lho Alasan Anji Jatuh Cinta Sama Batu Akik

Nadia Adibie | 01 Juli 2015, 06:30 WIB
Ternyata Ini Lho Alasan Anji Jatuh Cinta Sama Batu Akik
Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari penampilan Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal dengan Anji saat datang ke acara ulang tahun Elvira Devinamira. Pada jari-jari tangannya terlihat ada cincin batu akik yang memang sednag nge-hits. Setika ditanya tentang hobinya itu, Anji menjelaskan bahwa dirinya baru saja mulai menyukai batu akik.

"Sebenarnya baru aja. Dulu itu terlihat magis jadi nggak suka. Bokap gua suka padahal," ujarnya saat ditemui di Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Nilai history batu akik bikin Anji penasaran. ©KapanLagi.com®/Budy SantosoNilai history batu akik bikin Anji penasaran. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Berbeda dengan kolektor batu akik yang lain, mantan vokalis band Drive ini tidak ingin hanya membeli batu akik saja. Dirinya ingin mendatangi daerah batu akik tersebut berasal. Memang secara nilai rupiah tidak tinggi, namun ternyata ada cerita di balik batu yang disukainya itu.

"Gue sering jalan ke beberapa daerah, gue pengen dapat batu dari daerah-daerah yang gue datengin. Ada batu yang dikasih sama fans, ada juga dari pejabat daerah yang gue kunjungin," pungkasnya.

Anji mengakui kalau batu akik koleksinya tidak mahal. Namun agar terlihat tetap tampil muda, ikatan cincin akik anji sengaja didesain unik. "Gue bikin ikatan yang unik. Lebih kayak anak muda. Beda kan?," ungkapnya sambil memamerkan cincin fenomenal tersebut.

Hingga saat ini sudah ada sekitar 60 cincin yang dikoleksinya. Ada juga dalam bentuk batu mentah yang belum dipotong. Bahkan, anaknya yang baru berusia 2.5 tahun sudah dibelikan cincin batu akik.

Well, nilai history ternyata merupakan sebab Anji jatuh cinta sama batu akik. Kalau kamu sendiri punya alasan lain, KLovers? Bagi yuk pengalaman kamu dengan cerita di kolom komentar di bawah!

(kpl/hen/nad)

Editor:  

Nadia Adibie