Ternyata Ini Yang Bikin Rafathar Ngefans dan Ingat Dengan Jokowi

Guntur Merdekawan | Jum'at, 12 Oktober 2018 19:15 WIB
Ternyata Ini Yang Bikin Rafathar Ngefans dan Ingat Dengan Jokowi

Kapanlagi.com - Selain dapat kehormatan untuk menjadi pembawa acara di opening Asian Para Games 2018, Raffi Ahmad juga sempat bertemu dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana Jokowi. Meski deg-degan, Raffi memberanikan diri untuk ngobrol sejenak, lalu mengabadikan momen bersama, baik dalam bentuk foto maupun video.

Nah setibanya di rumah, Raffi menceritakan pengalamannya pada sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad. Siapa sangka jika Rafathar jealous karena ayahnya bisa foto dengan seorang Jokowi. Rafathar pun merengek pada Raffi agar diajak foto dengan Jokowi juga.

Tentunya banyak yang penasaran bagaimana seorang Rafathar yang masih berusia 3 tahun itu bisa mengerti, kenal bahkan mengidolakan sosok Jokowi. Ditemui awak media, Raffi pun menceritakan alasannya.

1 dari 3 halaman

1. Goyang Dayung Jokowi Bikin Rafathar Kepincut

KapanLagi
Seperti diketahui, pada opening ajang Asian Games 2018 lalu, ada momen menghebohkan ketika Jokowi melakukan goyang dayung mengikuti irama lagu yang dinyanyikan Via Vallen. Nah momen itulah yang lalu membuat Rafathar ingat betul dengan Jokowi.

"Iya udah tau (Pak Jokowi). Kan kemarin Asian Games heboh banget Rafathar suka sama lagu yang Yo yo ayo, nah Pak Jokowi kan goyang dayung. Nah Rafathar kalau heboh ikut goyang dayung. Di rumah pas aku pulang gini-gini (goyang dayung). Ya namanya juga anak kecil," ujar Raffi saat dijumpai di press screening film Kesempatan Keduda, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (8/10).
2 dari 3 halaman

2. Bikin Film Tentang Atlet Asian Para Games?

Seperti diketahui, Raffi dalam beberapa waktu terakhir ini sangat fokus pada dunia perfilman, terlebih karena Ia sekarang sudah punya production house sendiri; RA Pictures. Nah tak menutup kemungkinan jika tahun depan Ia bakal membuat film baru seputar Asian Para Games 2018.

"Aku terima kasih di Asian Para Games ini dan ke depannya aku mau buatin film biografi dari salah satu atlet Asian Para Games untuk tahun depan," pungkas Raffi.

3 dari 3 halaman

3. Pertemuan Dengan Jokowi

Pertemuan Dengan Jokowi © raffinagita1717
Bertemu dengan Bapak Jokowi dan Ibu Iriana ternyata membuat Raffi deg-degan. Meskipun begitu, pria yang juga punya banyak bisnis ini sangat senang bisa mendapatkan kesempatan langka tersebut.

"Pastilah kalau ketemu presiden, siapapun presidennya pasti deg-degan, apalagi dalam konteks yang tidak direncanakan, dan seneng juga bisa ketemu, bukan sama Pak Jokowi aja tapi ketemu sama ibu negara juga, sama wakil presiden dan istrinya dan beberapa menteri juga, nggak nyangka aja gue di tengah-tengah mereka gue bisa selfie, bisa video, bisa ngobrol, seneng aja. Kayaknya gue doang yang beruntung hehehehe," kenang Raffi sumringah.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑