Ternyata Ini Yang Buat Roger Danuarta Yakin Nikahi Cut Meyriska

Galuh Esti Nugraini | Minggu, 25 Agustus 2019 15:35 WIB
Ternyata Ini Yang Buat Roger Danuarta Yakin Nikahi Cut Meyriska

Kapanlagi.com - Roger Danuarta dan Cut Meyriska tak henti-hentinya mengucap syukur karena telah resmi menjadi suami istri. Keduanya mengucap ijab kabul pada 17 Agustus 2019 lalu di kediaman Cut Meyriska, tepatnya di Medan, Sumatera Utara.

"Alhamdulillah sah. Kita sudah kenal lama, kerja bareng dan mungkin sudah jodohnya juga kali ya," ujar Roger Danuarta saat ditemui di ICE BSD Tangerang, Sabtu (24/8).

Akhirnya mereka pun bersama dalam satu ikatan kasih. Meski dulu hubungan mereka sempat terbentur restu dari orangtua Cut Meyriska.

 

1 dari 2 halaman

1. Alasan Roger Menikah

Setelah menjalin masa pacaran, mereka memutuskan untuk menikah. Ada alasan khusus mengapa Roger begitu yakin menikahi wanita yang kerap disapa Chika itu. Roger menganggap Chika bisa menjadi istri dan ibu yang baik.

"Karena merasa dalam diri dia ada wife material, istri yang baik, calon ibu yang baik, jadi aku yakin," ucap Roger.

2 dari 2 halaman

2. Alasan Cut Meyriska

Roger Danuarta - Cut Meyriska di HUT SCTV ke-29 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Sedangkan Cut Meyriska sendiri memilih Roger karena menganggap sebagai pria yang baik, yang bisa menjaga, dan membimbing dirinya. Bahkan setelah menikah ia makin merasa sangat beruntung bisa menjadi istri Roger.

"Roger laki-laki yang baik, yang menjaga aku, awalnya aku mengenal dia laki-laki yang baik dan sopan. Setelah menikah ternyata dia baik banget, enggak nyesel, baik banget," kata Cut Meyriska.

Diketahui pasangan ini akan mengadakan resepsi di Jakarta, Minggu (25/8). Tampak kebahagiaan keduanya sangat terasa. Mereka terlihat tak sabar menunggu resepsi itu.

(kpl/irf/gen)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑