Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Terpapar Covid-19 Saat Sedang Hamil Anak Kedua, Kartika Putri: Double Positive

Selasa, 22 Februari 2022 16:07 WIB
Terpapar Covid-19 Saat Sedang Hamil Anak Kedua, Kartika Putri: Double Positive
Kartika Putri positif covid-19 ©instagram.com/kartikaputriworld

Kapanlagi.com - Kebahagiaan sekaligus kesedihan kini dirasakan oleh presenter cantik, Kartika Putri. Di tengah momen kebahagiaann mengandung anak kedua, istri Habib Usman bin Yahya ini mengabarkan bahwa dirinya baru saja terpapar covid-19. Kabar ini pun ia bagikan langsung lewat instagram pribadinya, Selasa (22/2/2022).

Lewat instagramnya, Kartika Putri meminta doa kepada semua orang agar cepat sembuh dan terbebas dari covid-19. Namun, ia mengaku cukup lega dan beruntung karena dari semua keluarga, hanya ia saja yang terpapar. 

"Aku positive covid. Mohon doanya untuk aku dan baby. Alhamdulillah-nya, semua keluarga yang lain negative dan insyaallah sehat selalu. Amin," tulis Kartika Putri di instagramnya. 

1. Double Positive

Gambar

Kartika Putri menambahkan, momen dirinya hamil dan juga terpapar covid-19 ini merupakan momen double positive. Tak hanya mendoakan dirinya, wanita kelahiran 20 Januari 1991 ini juga memberikan semangat kepada semua orang yang kini sedang berjuang melawan covid-19.

"Alhamdulillah double positive.. Hamil dan yang tidak diharapkan, kopit!!!!! Mohon doanya yah, buat aku dan baby… Semangaatt yang juga lagi berjuang melawan kopit yang ga ada habisnya ini…," ujarnya. 

2. Banjir Doa

Gambar

Postingan Kartika Putri ini langsung dibanjiri doa, baik oleh netizen maupun rekan-rekan selebritis lainnya. Sebut saja, Gilang Dirga, Gracia Indri, sampai Ayu Azhari memberikan doa agar Kartika Putri segera pulih. 

"Insyaallah segera sembuh Tik," ujar Gilang Dirga.

"Semangat sehat Tik .. semangat sembuh," sambung Gracia Indri.

"Semoga lekas sembuh, sehat dan kuat dinda sayang," tulis Ayu Azhari untuk Kartika Putri. 

3. Hamil Anak Kedua

Gambar

Seperti yang diketahui, Kartika Putri belum lama ini mengabarkan bahwa ia sedang hamil anak kedua. Lewat video yang ia unggah di Tik Tok tanggal 17 Februari 2022 lalu, dara yang akrab disapa Karput ini pun memberikan kejutan untuk sang suami. 

Di video yang berdurasi sekitar 40 detik itu, tampak Habib Usman yang terdiam dan bingung melihat Kartika Putri yang heboh sendiri.

4. Bahagia

Gambar

Tak lama, Kartika Putri pun menunjukkan sebuah benda kepada sang suami. Dan ketika melihat kalau benda itu adalah testpack Usman Bin Yahya pun sontak tertawa ngakak.

Di alat tersebut menyebutkan bahwa Kartika Putri sedang hamil. Tawa bahagia pun tak bisa disembunyikan oleh sang suami. 

5. Panggil Kakak

Gambar

Dengan kehamilan keduanya ini, Kartika Putri pun meminta sang suami untuk membiasakan memanggil putri pertamanya, Khalisa dengan panggilan kakak, bukan adek. 

"MasyaALLAH tabarakALLAH.. Alhamdulillah @khalisaworld udah belajar dipanggil kakak khalisa.. bukan dede lagi.. hehe.." tulis Kartika Putri.