Mimpi Prilly Latuconsina Terwujud Lewat INDONESIAN MOVIE ACTORS AWARDS 2020, Apakah Itu?

Renisya Satya Putri   | Selasa, 03 Maret 2020 17:07 WIB
Mimpi Prilly Latuconsina Terwujud Lewat INDONESIAN MOVIE ACTORS AWARDS 2020, Apakah Itu?
Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Akun media sosial resmi IMAAwards mengumumkan sederet insan perfilman Indonesia yang akan menjadi juri di ajang INDONESIAN MOVIE ACTORS AWARDS 2020. Nama-nama besar seperti Fajar Bustomi, Salman Aristo, Robert Ronny, Lukman Sardi, Oka Antara, Marcella Zalianty, dan Prilly Latuconsina dipercaya untuk menilai para nominasi ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Postingan yang sama juga dibagikan oleh Prilly Latuconsina yang menjadi bagian dari dewan juri IMAAwards. Selain membagikan momen-momen penilaian bersama dewan juri yang lain, Prilly juga mengucapkan rasa syukurnya melalui postingan Instagram tersebut.

1. Mimpi yang Terwujud

Prilly menyatakan bahwa dirinya merasa terhormat karena berkesempatan untuk bersanding dengan insan perfilman yang selama ini dikaguminya. Prilly juga tidak menyangka dirinya akan menjadi juri karena pada awalnya aktris kelahiran 1996 ini bermimpi untuk masuk nominasi IMAAward.

Tak lupa, Prilly bersyukur dan meminta untuk didoakan oleh para penggemar agar keterlibatannya dalam acara tersebut dapat berjalan dengan lancar melalui postingan-nya.

"It's safe to announce, aku resmi menjadi Juri di INDONESIAN MOVIE ACTORS AWARDS 2020. Suatu kehormatan bagi aku bisa di percaya untuk bersanding dengan orang-orang hebat yang selama ini sangat aku kagumi. Terima kasih IMAAwards untuk kesempatan dan kepercayaannya, ini merupakan keputusan yang berani juga untuk aku. Dan fun fact, sebenernya mimpi aku adalah masuk nominasi IMAA, eh sekarang malah aku jurinya hahahahah! kalo di pikir-pikir hidup ini penuh dengan kejutan sekali! dan aku bersyukur dengan segala kejutan yang ada di hidupku! doakan ya semuanya! semoga lancar terus ke depannya!" ujar Prilly di kolom komentar.

2. Sibuk Berkarya

Saat ini, Prilly sedang sibuk mempersiapkan perilisan buku ketiganya yang berjudul Ruang Tengah Ingatan. Buku ini berisi puisi-puisi personal karya Prilly Latuconsina yang benar-benar menggambarkan perasaannya mulai dari suka hingga duka.

Tidak hanya itu, Prilly juga terlibat dalam web series GET MARRIED yang merupakan original series layanan video streaming Vidio. Dalam web series ini, Prilly berperan sebagai Mae, seorang wanita tomboi yang jatuh cinta dengan Randy (diperankan oleh Jeff Smith), seorang pria kaya raya.

Editor:   Renisya Satya Putri