Terpisah Jarak, Mikha Tambayong & Daniel Wenas Saling Tulis Pesan Valentine

Gogor Subyakto | Kamis, 14 Februari 2019 20:08 WIB
Terpisah Jarak, Mikha Tambayong & Daniel Wenas Saling Tulis Pesan Valentine

Kapanlagi.com - Mikha Tambayong dan Daniel Wenas merupakan pasangan muda yang kerap menarik perhatian dengan kedekatan mereka. Lewat akun sosial media masing-masing, keduanya tak segan untuk pamerkan kemesraan.

Biasanya, sepasang kekasih ini akan menghabiskan waktu bersama merayakan momen tertentu. Namun, tidak dengan hari Valentine yang jatuh pada Kamis (14/02).

Mengapa tidak? Ternyata Mikha dan Daniel memang tengah terpisah antara jarak. Mikha sendiri tengah berada di New York untuk menghadiri pekan fashion. Meski terpisah, keduanya masih sempat tulis pesan manis untuk satu sama lain.

1 dari 3 halaman

1. Mikha Tambayong

Mikha Tambayong Credit: instagram.com/miktambayong
Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Mikha sempat mengunggah potret kebersamaan dengan sang kekasih yakni Daniel Wenas. Pasangan ini tampak sedang duduk di antara penonton dan memamerkan senyuman lebar di hadapan kamera.

"Sejak hari pertama selalu mencoba membuatku tertawa dan merasa dicintai setiap hari, untuk itu aku sangat menghargai-mu. Selamat hari Valentine dari sisi dunia yang lain, D-ku. Kebahagiaan tampak bagus pada kita," tulis Mikha untuk sang pacar.

2 dari 3 halaman

2. Daniel Wenas

Daniel Wenas Credit: instagram.com/danielwenas
Bukan hanya Mikha, Daniel juga sempat mengunggah potret manis lewat IG Story-nya. Dalam postingan itu, pebasket tersebut memamerkan foto saat ia kencan bersama sang pacar di akuarium.

"Meski pekerjaan memisahkan kita. Selama hari Valentine sayangku Mikha Tambayong, ini untuk lebih banyak memori hari kasih sayang bersamamu," tulis Daniel dihiasi dengan emoticon hati biru.

3 dari 3 halaman

3. Anniversary

Anniversary Credit: instagram.com/miktambayong
Bertukar kado tak cukup membuat pasangan ini puas. Demi merayakan hari jadinya yang jatuh di tanggal 8, keduanya memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama. Bukan dengan makan malam romantis, mereka malah ngopi bareng.

"Keluar kota demi tertawa lepas sambil minum kopi, ditemani dengan makanan enak dan bunga mawar biru yang cantik. Selamat hari ke-8, partner @danielwenas," tulis Mikha.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑