Tersangka Kasus Ikan Asin Ditahan, Hotman: Kenapa Sekarang Sikapmu Seolah Memelas?

Rezka Aulia | Sabtu, 13 Juli 2019 12:51 WIB
Tersangka Kasus Ikan Asin Ditahan, Hotman: Kenapa Sekarang Sikapmu Seolah Memelas?

Kapanlagi.com - Polisi telah menetapkan dan menahan tiga tersangka dalam kasus Ikan Asin. Kini Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua harus mendekam di tahanan Polda Metro Jaya. 

Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum Fairuz A Rafiq sang pelapor pun masih terus memantau perkembangan kasus ini. Pasalnya sebelum ditetapkan sebagai tersangka, ketiganya acap kali menyatakan tak bersalah di hadapan publik.

 

1 dari 2 halaman

1. Dulu Tertawa Kini Memelas

Dulu Tertawa Kini Memelas © instagram/hotmanparis
Namun kini setelah resmi mengenakan rompi tahanan, kondisi berubah. Beberapa di antaranya memelas meminta penangguhan. Hotman mempertanyakan sikap para lawan dalam kasusnya, mengapa kini tampak memelas.

"Saat kamu-kamu sebelum tersangka, kamu berkeliling tampil di berbagai TV infotainment tanpa ada rasa penyesalan. Bahkan dengan teganya membuat dan memposting video viral di youtube yang menertawakan Fairuz yang membuat LaporanPolisi. Kenapa sesudah tersangka, sekarang sikapmu seolah-olah memelas?," tulis Hotman Paris sebagai keterangan video yang diunggahnya di Instagram.

2 dari 2 halaman

2. Sindir Si Tukang Nyinyir

Hotman tak hanya menyorot para tersangka yang kini ditahan. Ia pun mengomentari kuasa hukum dari kubu lawan. Menurut Hotman kuasa hukum tersebut hanya sibuk nyinyir tapi tak memberi solusi untuk kliennya.

"Sebelum jadi tersangka, kuasa hukumnya sibuk nyinyir diberbagai TV yang nyinyirin Hotman Paris sebelum kliennya jadi tersangka. Bahkan 'dasi mahal Hotman Paris' pun dinyinyirin. Sementara tidak terdengar sama sekali argumentasi yang meringankan tuduhan terhadap kliennya tapi sibuk nyinyir..nyinyir..nyinyir.. termasuk mau laporin Hotman ke polisi. Bagaimana perasaanmu saat klienmu ditetapkan sebagai tersangka?," Hotman Paris menyudahi.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑