Tertipu 2 Miliar, Roro Fitria Kapok Investasi di Dunia Hiburan

Rahmi Safitri | 01 Desember 2015, 22:03 WIB
Tertipu 2 Miliar, Roro Fitria Kapok Investasi di Dunia Hiburan
Kapanlagi.com - Roro Fitria beberapa waktu lalu mendatangi Polda Metro Jaya karena merasa honornya belum dibayar kala tampil di ajang pencarian bakat Indonesian Top Model (ITM) 2015, yang tergabung dalam Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI). Selain itu, uang Roro Fitria yang dipinjam untuk sponsor juga belum dikembalikan.

"Kalau artis yang lain sudah dibayarkan, tapi cuma saya aja yang belum dibayar padahal dalam surat perjanjian itu H-2 atau H-3 sudah harus dibayar dan dilunasi. Tapi karena kedekatan dan hubungan kekerabatan saya dengan Pak Iwan sudah sangat dekat, jadi ya saya percaya-percaya aja," kata Roro saat ditemui di kawasan BSD beberapa waktu lalu.

Ternyata selain Roro, ada beberapa pihak yang juga merasa dirugikan. Roro menyebutkan nama desainer Yudistira yang belum dibayar baju-bajunya. Begitu juga dengan catering, sound system, dan lain-lain.

Roro jadi takut investasi di dunia hiburan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRoro jadi takut investasi di dunia hiburan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Menanggapi hal ini, Roro mengaku ada rasa takut. Awalnya dia memang gambling dan menganggap ini investasi di bidang hiburan setelah sebelumnya punya usaha di bidang lain.

"Sebelumnya aku lebih banyak di bidang property seperti beberapa bidang tanah kavling, apartement dan perumahan. Jadi menurut aku itu jauh lebih pasti dan nilai jual kembalinya juga jauh lebih tinggi. Nah, ini sekali aku gambling langsung kena hal yang tidak enak," curhat Roro.

Oleh karena itu, kejadian tak mengenakkan ini membuat Roro lebih berhati-hati. "Harus dipikirkan lebih matang lagi dan jangan karena berdasarkan hubungan kekerabatan," pungkasnya.

(kpl/aal/pit)

Reporter:  

Sahal Fadhli