Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Terungkap Alasan Larissa Chou Menangis Saat Doakan Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman

Sabtu, 18 September 2021 17:10 WIB
Terungkap Alasan Larissa Chou Menangis Saat Doakan Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman
Larissa Chou menangis doakan Alvin Faiz (credit: instagram/larissachou/alvin_411)

Kapanlagi.com - Larissa Chou mengaku sudah bisa move on setelah mengalami kegagalan dalam menjalani rumah tangga dengan Alvin Faiz. Namun begitu, sebagai manusia biasa, Larissa tak menyangkal belum bisa melupakan begitu saja pernikahan yang telah dibina selama 5 tahun dengan Alvin.

Seperti saat dirinya berdoa untuk kebahagiaan Alvin yang sudah memiliki pasangan baru. Ibu satu anak ini, terlihat sampai menitikan air mata.

Momen itu terjadi disaat Larissa Chou mengisi kajian dakwah bersama Umi Rania, istri kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham di Cikeas, Bogor, Jumat (17/9/2021).

"Alhamdulillah, sudah menemukan jodohnya. Doakan Alvin semoga sakinnah, mawaddah, warrahmah. Semoga pernikahan Alvin sampai jannah," ucap Larissa terbata-bata dan sejurus kemudian ia tak kuasa menahan air mata.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Alasan Larissa Chou Menangis

Sontak, Umi Rania yang berada di sampingnya pun menghampiri dan memeluk Larissa yang masih berlinang air mata. Usai mengisi kajian, Larissa mengatakan kepada awak media, adalah hal yang manusiawi, dirinya sampai menangis saat mendoakan kebahagiaan sang mantan suami. Meski dirinya sudah berupaya ikhlas atas perceraiannya dengan Alvin.

"Kan nggak gampang ya berusaha untuk ikhlas dan Ahamdulillah sudah move on banget. Cuma kalau keinget saja (masih suka nangis), kan manusiawi yah gitu," kata Larissa.

Masih kata Larissa, salah satu upayanya untuk move on adalah dengan pindah rumah. Larissa diketahui belum lama ini pindah dari perumahan muslim bukit Azzikra Sentul, Bogor ke daerah Bandung, Jawa Barat.

"Pindah kota salah satu langkah aku untuk move on, jadi nggak di tempat yang sama lagi, jadi nggak lihat masa lalu lagi dan bertemu lagi," tuturnya.