Terungkap Alasan Sophia Latjuba Ogah Pacaran Lagi dengan Berondong

Tyssa Madelina | Kamis, 14 November 2019 07:45 WIB
Terungkap Alasan Sophia Latjuba Ogah Pacaran Lagi dengan Berondong

Kapanlagi.com - Nama Sophia Latjuba kerap jadi perbincangan hangat netizen Tanah Air. Selain karena karir yang bersinar serta wajah cantiknya, kisah cinta ibu dua anak itu juga selalu menarik untuk dikulik.

Di usianya yang kini menginjak angka 49 tahun, Sophia Latjuba pernah dikabarkan menjalin kedekatan dengan artis pria yang usianya lebih muda. Ariel NOAH dan Gading Marten adalah beberapa di antaranya.

Kendati demikian, ibunda Eva Celia itu mengaku ogah menggaet cinta pria yang lebih muda lagi. Lewat channel Youtube Deddy Corbuzier, ia pun mengungkapkan alasannya.

"Kamu 43 tahun Ded, menang banyak kalau laki-laki umur 40-an, punya anak, punya cewek lebih muda," ujar Sophia Latjuba, seperti dilansir dari channel Youtube Deddy Corbuzier, Selasa (12/11/2019).

1 dari 3 halaman

1. Dihujat Netizen

Menurut Sophia Latjuba, apabila seorang pria menjalin hubungan dengan wanita yang jauh lebih muda maka publik akan menilai hal tersebut biasa saja. Namun hal berbeda justru dialami olehnya.

"Tau kan, pacar gua seumuran anak lu, cewek gua seumuran Eva dong," ujar Deddy Corbuzier.

"Tuh, kamu menang banyak, coba aku yang ngelakuin itu (memacari cowok lebih muda 20 tahun), pasti dihujat," jawabnya Sophia Latjuba.

2 dari 3 halaman

2. Disebut Tante Girang

Sophia Latjuba tak memungkiri kalau komentar netizen jadi salah satu alasannya ogah memacari pria lebih muda lagi. "Iya pasti dikatain tante girang, nggak usah 20 tahun 10 tahun aja udah dikatain," jawab Sophia Latjuba.

"Di semua tempat juga bakal dihujat, paling parah di sini (Indonesia) sih," tandasnya.

 

3 dari 3 halaman

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑