Terungkap Biaya Listrik di Rumah Ashanty dan Anang Hermansyah, Ternyata Sampai Rp 50 Juta

Tyssa Madelina   | Kamis, 16 Januari 2020 11:10 WIB
Terungkap Biaya Listrik di Rumah Ashanty dan Anang Hermansyah, Ternyata Sampai Rp 50 Juta

Kapanlagi.com - Kehidupan keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah memang selalu mencuri perhatian publik. Terlebih mereka memiliki channel Youtube sendiri yang biasa digunakan untuk merekam segala aktivitas.

Yang terbaru, Anang, Ashanty dan Aurel berkolaborasi lagi dengan Youtuber kondang Atta Halilintar. Kali ini Atta membuat kuis berupa Q&A yang diperuntukkan untuk keluarga A6 itu.

"Dalam satu bulan berapa pengeluaran bunda Ashanty? Di atas Rp 5 juta, di atas Rp 50 juta, di atas Rp 500 juta atau di atas semuanya," tanya Atta Halilintar, seperti dilansir dari channel Youtube-nya, 1 Januari 2020.

1 dari 2 halaman

1. Biaya Kebutuhan Pribadi Ashanty

Setelah diberi waktu untuk menulis jawaban, Anang akhirnya mengungkapkan pengeluaran sang istri selama sebulan. "Rp 50 juta, di atas itu lah," ungkap Anang.

"Ih baiknya, aku nulisnya Rp 5 juta," balas Ashanty. "Kalau itu pembohongan publik," cetus Anang tidak terima.

2 dari 2 halaman

2. Terungkap Biaya Listrik

Dituding berbohong oleh Anang, Ashanty justru membahas soal pengeluaran listrik mereka. Menurutnya, pengeluaran yang ditulis Anang sama sekali tidak valid.

"Nah kalau itu (Rp 50 juta) lebih pembohongan publik lagi. Rp 50 juta aja bayar listrik lho," sanggah Ashanty.

"Lho bukan kan ini pengeluaran kamu pribadi bukan termasuk rumah," pungkas Anang menyudahi. Wah, kalau listrik saja udah Rp 50 juta, kira-kira berapa total pengeluaran buat rumah semuanya ya, KLovers?

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑