Terungkap Hubungannya dengan Aaliyah Massaid, Bukan Pacaran Tapi Dul Jaelani Sebut: TTM Freelance

Galuh Esti Nugraini   | Selasa, 21 Januari 2020 16:15 WIB
Terungkap Hubungannya dengan Aaliyah Massaid, Bukan Pacaran Tapi Dul Jaelani Sebut: TTM Freelance

Kapanlagi.com - Bicara soal asmara, anak ketiga dari Maia Estianty ini terbilang tertutup ketimbang kakak-kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi. Ternyata Dul Jaelani memang tak suka jika kisah cintanya itu diumbar ke sosial media.

"Gini ya, saya nggak suka pacaran dipublish, kan kalau putus pasti dihapus potonya, kalau ada yang baru diupload lagi, kan keliatan banget ya. Nah saya tuh nggak suka aja ngumbar asmara di sosmed, saya nggak suka, kalau udah nggak suka mau diapain lagi," ungkap Dul Jaelani saat ditemui di kantor Kapanlagi Youniverse, Jakarta Pusat, (20/1) Senin sore.

 

1 dari 2 halaman

1. Bawa Dampak Buruk

Di samping itu, ia juga tak mau terlalu vulgar mengunggah sesuatu di sosial media, takutnya hal tersebut bisa menjadi dampak buruk bagi orang lain.

"Ya bagi saya kebijakan bermedia sosial ya itu, apalagi banyak yang upload terlalu vulgar gitu, lagi di club megang alkohol, itu yang saya khawatirkan, saya nggak mau jadi contoh yang buruk," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Soal Dekat dengan Aaliyah Massaid

Soal Dekat dengan Aaliyah Massaid © KapanLagi.com/Budy Santoso
Meski begitu, Dul Jaelani pernah dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid. Namun keduanya mengaku hanya sebagai teman saja.

Kini akhirnya terungkap juga hubungan mereka yang sebenarnya. Bukan pacaran, namun Dul punya istilahnya sendiri.

"Saya waktu masih sama Aaliyah pun nggak terlalu sering ngumbar gitu, saya bukan putus tapi ditinggal haha. Mungkin karena saya terlalu cuek juga, ya begitulah akhirnya. Sebenarnya kita nggak pacaran, tapi cuma TTM freelance gitu haha, nggak ada ikatan, saya nggak pacaran," pungkasnya.

(kpl/irf/gen)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑