Terungkap Jumlah ART di Rumah Nia Ramadhani, Bikin Sobat Misqueen Gigit Jari!

Tyssa Madelina | Senin, 20 Mei 2019 14:30 WIB
Terungkap Jumlah ART di Rumah Nia Ramadhani, Bikin Sobat Misqueen Gigit Jari!

Kapanlagi.com - Kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani tampaknya masih jadi idaman banyak wanita. Selain memiliki suami yang berasal dari keluarga konglomerat, rumah tangga mereka juga penuh cinta dengan lahirnya tiga anak yang sangat lucu.

Punya rumah mewah dan bergelimang harta, sudah pasti Nia memiliki banyak asisten untuk mengurus segala kebutuhannya. Lewat channel Youtube Jessica Iskandar, akhirnya terkuak juga berapa jumlah asisten rumah tangga (ART) Nia yang tinggal di rumah sebesar istana itu.

Saat berada di dapur, Jedar pun bertanya ke salah satu ART Nia yang tengah memasak. Dari penuturannya, ia sudah bekerja selama tiga tahun di sana.

"Seru kerja di sini, karena banyak teman-temannya," ujar salah seorang asisten Nia Ramadhani, seperti dilansir dari channel Youtube Jessica Iskandar, Kamis (16/05/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Akhirnya Terungkap

Mendengar jawaban ART Nia, Jedar pun penasaran dengan jumlah pekerja di rumah tersebut. Tak disangka, jawaban sang asisten membuat kekasih Richard Kyle itu terperangah.

"Emang yang kerja disini berapa orang?" ucap Jedar. "6 orang," jawab asisten rumah tangga.

"Kalau di rumah sebelah?" cecar Jedar. "Banyak…sekitar 10 orang," ungkapnya yang langsung membuat Jedar kaget.

2 dari 2 halaman

2. Curhatan Nia Ramadhani

Siapa yang tidak kenal dengan keluarga Bakrie. Salah satu keluarga tersohor di Indonesia. Awal-awal menjadi bagian dalam keluarga Bakrie, Nia Ramadhani pun tak merasa takut. Bahkan ia begitu percaya diri saat pertama dikenalkan oleh Ardie.

"Dulu aku masuk ke keluarga (Bakrie) sangatlah pede karena ngerasa meskipun orangtua gue cerai, tapi gue adalah orang yang sukses. Oke jangan bandingin harta kekayaan keluarga lo, tapi gue pede karena orangnya gak aneh-aneh," ungkap Nia saat ditanya Jessica Iskandar di Ngopi Dara.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑