Kapanlagi.com - Nikita Mirzani saat ini dijuluki 'Ratu Nyinyir' oleh warganet karena dirinya memang kerap terlibat masalah dengan orang lain, terutama artis-artis yang namanya sedang naik daun. Terlebih lagi, Niki seakan-akan selalu jadi sosok antagonis karena perkataannya yang ceplas-ceplos.

Yang jadi tanda tanya besar, apakah Niki tidak pernah merasa takut untuk berseteru dengan orang lain? Usut punya usut, ternyata ada satu nama yang ditakuti oleh bintang film COMIC 8 itu. Jawabannya terungkap kala Niki diundang hadir ke program talkshow Rumpi yang dipandu oleh Feny Rose.

Tak sendirian, Niki diundang bersama sang sahabat, Fitri Salhuteru. Pada segmen 'Fitnah atau Fakta', Feny melayangkan sebuah pertanyaan krusial kepada Fitri, di mana dari jawabannya terungkap sebuah fakta menarik.

"Kadang Niki tuh kan orang-orang sering jadi serem karena ingatannya yang lama suka kembali. Kak Fitri nggak serem berteman ama dia (Niki), terus tiba-tiba berantem, terus ingatan Niki kembali?" tanya Feny kepada Fitri.

 

 

(kpl/gtr)