Terungkap Profesi Ayah Mulan Jameela, Seorang Prajurit dari Keluarga Terpandang

Tyssa Madelina | Senin, 11 November 2019 12:15 WIB
Terungkap Profesi Ayah Mulan Jameela, Seorang Prajurit dari Keluarga Terpandang

Kapanlagi.com - Kehidupan pribadi Mulan Jameela selalu berhasil mencuri perhatian. Apalagi setelah menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan kerap menuai cibiran lantaran dianggap sebagai orang ketiga di rumah tangga Dhani dan Maia Estianty.

Kendati demikian, wanita berusia 40 tahun tetap berusaha sabar menghadapi hatersnya. Tak banyak yang tahu, di balik kehidupannya sekarang, Mulan Jameela berasal dari keluarga terpandang.

Hal itu ditunjukkan sendiri oleh Mulan Jameela di akun Instagram-nya. Bukan orang sembarangan, ternyata almarhum ayahnya adalah mantan prajurit TNI AD.

1 dari 2 halaman

1. Mendapat Penghargaan Pahlawan

Diketahui, almarhum ayah Mulan Jameela bernama R.E. Komar. Semasa hidupnya, beliau rela mengabdi pada negara dengan menjadi salah satu anggota TNI AD.

Atas perjuangannya menjadi prajurit, R.E. Komar sampai diberi penghargaan oleh pemerintah. Mulan menunjukkan dua di antara banyak piagam yang masih disimpan oleh almarhum ayahnya.

"Piagam penghargaan ini adalah dua dari beberapa Piagam Penghargaan yang diterima Almarhum Bapakku dari Pemerintah Indonesia saat bapakku masih aktif bertugas sebagai TNI AD," tulis Mulan Jameela, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Minggu (10/11/2019).

2 dari 2 halaman

2. Pahlawan Sejati

Pahlawan Sejati Credit: Instagram/mulanjameela1
Kedua piagam yang diunggah oleh Mulan Jameela itu ditulis dalam ejaan lama. Di piagam pertama disebutkan bahwa sang ayah telah berjuang gerilya membela negara sementara piagam kedua tak bisa dibaca lantaran tulisannya yang sudah mulai pudar.

Mulan Jameela pun merasa bangga atas peninggalan almarhum ayahnya itu. Ia pun menyebut sosok sang ayah sebagai pahlawan sejati.

"Bapakku sayang, engkau lah pahlawan sejati," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑