Kapanlagi.com - Sederet artis Genta Buana yang populer di tahun 2000an silam akhir-akhir ini mulai jadi sorotan lagi setelah lama tak terdengar kabarnya. Salah satu penyebabnya adalah video reuni virtual mereka saat Hari Raya Idul Fitri yang digagas oleh Errina GD dan jadi viral.

Pada video tersebut, para pemain Genta Buana saling bersalam-salaman secara virtual dalam kolase video yang dijadikan satu. Namun pada video itu, tidak tampak kemunculan Temmy Rahadi dan Revi Mariska yang notabene merupakan 2 bintang besar di Genta Buana. Para fans pun lantas bertanya-tanya, dan kini Errina memberikan jawabannya.

"Ini saya mau meluruskan, banyak banget yang nanya, 'Kok Revi nggak ada? Kok Temmy nggak ada?'. Jadi kalau Temmy memang sudah di-whatsapp berkali-kali, dia bilang mau ikutan tapi emang sampai deadline terakhir dia belum kirim karena dia ada kegiatan. Nah jadi nggak mungkin, kita kejar tayang dong malam takbiran. Waktu itu kita juga WA Temmy, 'Berarti kita skip ya Tem', dia jawab, 'Oh iya deh next aja aku ikutan'," ungkap Errina seperti dilansir dari channel Youtube Afdhal Yusman.

 

(kpl/gtr)