Terungkap! Ternyata Ini Alasan Ayu Dewi Tinggalkan Dunia Modeling

Sora Soraya | Rabu, 07 November 2018 12:45 WIB
Terungkap! Ternyata Ini Alasan Ayu Dewi Tinggalkan Dunia Modeling

Kapanlagi.com - Ayu Dewi mengawali karir di industri hiburan sebagai seorang model. Namun kemudian ia memilih meninggalkan runway dan mendalami pekerjaan sebagai presenter serta komedian. Apa sih alasannya?

Usut punya usut, rupanya ada hal yang tak sejalan dengan pribadi Ayu Dewi saat itu. Ia merasa kurang bisa berekspresi sehingga memutuskan banting setir hingga jadilah sosoknya seperti saat ini.

"Awalnya kan aku dari modeling lalu jadi presenter, kenapa aku memutuskan masuk entertainment, karena saat di modeling aku nggak bisa menyuarakan hati dan pikiran aku. Tapi ini konteksnya aku nggak mendiskreditkan profesi model ya," tutur Ayu Dewi ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa malam (6/11) kemarin.

1 dari 3 halaman

1. Doyan Ngomong

Ayu Dewi sadar dirinya memang doyan ngomong @ KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Alasan dari model banting setir menjadi presenter karena Ayu Dewi suka sekali berbicara. Di situlah ibu dua anak ini akhirnya menemukan tempat untuk berpijak yang dirasa cocok menyalurkan bakat dan hobinya.

"Aku ngerasa cocok dengan profesi aku sekarang yang suka ngomong. Akhirnya aku stay di sini karena ini dunia yang aku suka. Jatuh bangun pasti pernah lah, dari zaman modeling terus presenter sering jatuh bangun. Sampai akhirnya di titik ini nggak mudah," jelas istri Regi Datau tersebut.

2 dari 3 halaman

2. Dikomentari Anak

Selama berkarir di industri hiburan, Ayu Dewi membuat imej sebagai presenter yang kocak, banyak tingkah serta berani tampil gila. Namun terkadang hal ini mendapat komplain dari anak serta suaminya. Seperti ketika Ayu mencandai Aqilah mengenai busana yang dikenakan saat gala premiere HANUM & RANGGA.

"Anak udah mulai komentar. Tadi aku tanya, 'Mami boleh nggak ke sekolah pakai ini? Mami boleh nggak ambil rapor pakai baju ini?'. Terus 'Nggak' kata dia," cerita wanita kelahiran Jakarta 34 tahun silam.

3 dari 3 halaman

3. Selalu Bikin Suami Kaget

Tidak hanya sang anak, penampilan Ayu terkadang juga membuat Regi Datau kaget. Hal ini dikarenakan kebiasaan Ayu yang suka tampil bombastis saat menghadiri sebuah acara, berbeda dengan gayanya ketika berada di rumah.

"Ah suami udah biasa (melihat penampilan unik). Hidup dia kan kaget-kagetan," seloroh wanita kocak yang bergabung dalam geng Mentri Ceria bersama Luna Maya, Melanie Ricardo, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan ini.

(kpl/abs/sry)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑