Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Terus Dihujat Netizen karena Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya, Wenny Ariani: Saya Harus Berjuang

Kamis, 12 Agustus 2021 11:41 WIB
Terus Dihujat Netizen karena Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya, Wenny Ariani: Saya Harus Berjuang
Wenny Ariani - Rezky Aditya ©istimewa

Kapanlagi.com - Kemunculan wanita bernama Wenny Ariani sempat mengejutkan netizen. Pasalnya, dia mengaku pernah punya hubungan spesial dengan artis Rezky Aditya. Tak cuma itu saja, Wenny bahkan juga mengaku punya anak dari hubungannya dengan Rezky.

Tentu saja, pengakuan Wenny di depan publik ini pun dinilai omong kosong oleh netizen. Bahkan, tidak sedikit pula netizen yang menilai Wenny hanya sebatas numpang tenar atau pansos kepada Rezky Aditya.

Menanggapi hal itu, Wenny mengaku sduah lelah menghadapi komentar netizen. Namun, lelahnya Wenny terbayar melihat senyuman sang buah hati. Apalagi, perjuangan Wenny selama ini benar-benar untuk anak tercintanya.

"Pasti, capek. Capkenya saya terbayar melihat anak saya. Saya harus berjuang paling tidak saya melakukan yang terbaik untuk anak saya," kata Wenny saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/8/2021).

1. Demi Anak

Wenny sendiri sadar betul kalau masalah ini akan mendapat cibiran dari netizen. Namun, demi sang anak, ia pun tak peduli dengan cibiran netizen dan sudah siap dengan risiko.

"Saya sudah tahu risiko inilah. Artinya saya sudah bicarakan sama mas Ferry juga sampai sejauh mana pun masalah waktu atau apa, cuman masalah anak saya di atas segalanya," katanya.

Wenny mengaku, bukan hanya dirinya saja mendapat hujatan dari netizen terkait masalah ini. Bahkan, kuasa hukumnya, Ferry Aswan juga ikut dihujat netizen.

"Kepentingan untuk memperjuangkan status dia mengalahkan hujatan yg ada sama saya bahkan bukan hanya saya yg dihujat, pemgacara saya ikut dihujat. Tapi tidak masalah kami tetap maju selama kami merasa benar," kata Wenny.

2. Dapat Kabar Baik

Meskipun Rezky Aditya belum buka suara terkait pengakuan anak, tetapi Wenny Arian mendapat kabar baik. Dia mengaku, sudah dihubungi oleh salah satu pihak keluarga dari istri Citra Kirana itu.

"Tadi pagi om-nya WhatsApp saya, om-nya Rezky adalah salah satu om-nya yang saya masih kontekan dia tanya 'bagaimana kelanjutannya' masih belum ada tanggapan yang baik, belum ketemu saya bilang gitu kan," katanya.

Wenny mengatakan, kemunculannya di permukaan bukan untuk numpang tenar kepada Rezky Aditya. Tetapi, ini dilakukan hanya meminta pengakuan anak dari Rezky Aditya.

"Padahal saya cuma minta hak anak saya, statusnya ya om. Dia bilang 'anakan tetap anak ya' terus dia bilang 'om berdoa yang terbaik ya saya netral, saya nggak tega kanan kiri' Tapi buat saya gini tindakan dia netral buat saya terimakasih, dia masih hubungin saya buat support saya udah terimakasih," kata Wenny.