Terus Produksi APD dan Face Shield Untuk Para Tenaga Medis, Stephen Wongso dari Wang Hang Tailor Perang Harga dengan APD Abal-abal

Canda Dian Permana   | Minggu, 05 September 2021 09:30 WIB
Terus Produksi APD dan Face Shield Untuk Para Tenaga Medis, Stephen Wongso dari Wang Hang Tailor Perang Harga dengan APD Abal-abal
Stephen Wongso (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Sampai sekarang ini Covid-19 masih belum selesai. Peraturan pemerintah dengan melakukan PPKM juga masih terus berjalan. Dengan adanya peraturan tersebut, kondisi saat ini juga sudah jauh lebih baik hingga para kesembuhan pasien terus bertambah.

Hal tersebut juga tak lupa dengan kinerja para tenaga medis. Rela mengenakan alat pelindung diri (APD), para nakes mati-matian untuk membantu para pasien yang terkena Covid-19.

Meski begitu kebutuhan faslitas kesehatan APD tetap tinggun untuk para nakes. Melansir dari cakrline.com, Stephen Wongso dari Wang Hang Tailor sampai sekarang ini terus memproduksi APD dan juga face shield untuk para tenaga medis.

Stephen Wongso telah menjadi salah satu orang yang memproduksi APD semenjak awal pandemi Covid-19. Dirinya pun begiut fokus dengan produk APD dengan standart tertinggi demi membantu melindungi nakes. Ia juga menambha line produksi dan shift kerja semaksimal mungkin untuk memenuhi supply APD di seluruh Indonesia.

(kpl/dan/nda)

Halaman Selanjutnya Perangi Harga APD Abal-abal

Reporter:   Dadan Deva