Tessa Kaunang, Hamil 6 Bulan Tetap Kejar Setoran

Anton | 25 November 2008, 18:18 WIB
Kapanlagi.com - Usia kandungan artis dan juga presenter Tessa Kaunang sudah memasuki 6 bulan. Namun, istri dari pesinetron Sandy Tumiwa itu masih getol bekerja. Apakah ia tengah kejar setoran untuk mempersiapkan kebutuhan si calon jabang bayi nanti?

"Selain untuk kejar setoran, aku memang orangnya tak bisa diam. Apalagi dokter juga menyarankan kepada saya untuk terus bergerak. Jadi nggak ada larangan untuk bekerja oleh dokter," kata Tessa, saat ditemui di Setiabudi Building, Kuningan, Jakarta, Selasa (25/11).

Namun demikian, wanita asal Manado ini mengakui jika dirinya akan memikirkan untuk break sementara jika usia kandungannya sudah memasuki bulan ke-7. "Nanti mungkin bulan ke-7. Kalau sekarang ini aku memang masih sering jalan-jalan ke luar kota," ujarnya.

Untuk kelahiran anak keduanya nanti, Tessa menjelaskan jika dirinya akan melakukannya secara alami. Apalagi, untuk kehamilan anak keduanya ini juga dialaminya dengan perasaan enteng.

"Beda banget dengan kelahiran yang pertama lalu," ujarnya. Lalu, jenis kelamin apa yang diharapkan oleh Tessa?

"Karena anak pertamanya cewek, ya untuk yang kedua ini aku pengennya cowok, biar sepasang," kata Tessa yang menjelaskan jika dirinya tidak melakukan USG.  (kpl/mai/bun)

Editor:  

Anton