Tessa Kaunang Suka Pakai Celana Pendek

Dewi Ratna | 01 Mei 2012, 23:01 WIB
Tessa Kaunang Suka Pakai Celana Pendek
Kapanlagi.com - Tessa Kaunang adalah seorang selebriti dengan dandanan yang cukup santai. Dalam kesehariannya ia tidak pernah mengenakan pakaian yang berlebihan. ia justru lebih senang memakai celana pendek ke mana-mana.

Ia sendiri mengakui bahwa dirinya adalah penggemar celana pendek. "Semua orang yang tiada hari tanpa celana pendek. Kadang ke kantor ajah pake celana pendek. Otomatis pakenya yang bener. Gerah mulu kalo pake celana panjang," paparnya sambil tertawa.

Tessa pun tidak malu mengenakan celana pendek. Ia bahkan jarang memakai pakaian ber-merk. "Kebetulan makenya yang tidak bermerk dari dulu. Ya udah, nggak masalah yah, yang penting nyaman," ungkapnya saat dijumpai di Gedung Trans TV, Senin (30/4).

Koleksi pakaian yang ia punya kebanyakan tidak dibeli di Jakarta. "Kalau aku sih lebih mengoleksi baju. Belinya dari mana-mana nggak dari Jakarta malah. Karena memang lebih senang mengoleksi di luar Jakarta," ujarnya.

Baju Tessa memang banyak, namun dia tidak sampai punya budget khusus untuk belanja pakaian. "Baju mah banyak deh yah. Kalo memang sudah agak kepenuhan, aku sudah pilih-pilih yah, saudara mau atau gak, baru disumbangin," jelasnya. (kpl/ato/dew)

Editor:  

Dewi Ratna