Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tessa Kaunang Ungkap Sandy Tumiwa Tak Pernah Temui Anak-Anaknya Dalam 2 Tahun Terakhir

Selasa, 20 April 2021 11:44 WIB
Tessa Kaunang Ungkap Sandy Tumiwa Tak Pernah Temui Anak-Anaknya Dalam 2 Tahun Terakhir
Tessa Kaunang © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sekira sudah dua tahun ini Sandy Tumiwa dikatakan mantan istrinya, Tessa Kaunang tak menemui kedua anak mereka, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

"Gak pernah, tahun lalu dia masih di penjara, tahun ini dia sudah punya istri," ucap ibu dua anak itu saat dijumpai di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (19/4).

Wanita berusia 44 tahun itu mengatakan tak peduli jika Sandy Tumiwa ingin menemui kedua buah hatinya, atau tidak.

"Ngapain lagi ngurusin kami, urusin aja keluarganya sendiri, gak peduli kami mah," katanya singkat.

1. Komunikasi Sebatas Tentang Anak

Gambar

Memang, sebelum masuk sel jeruji besi atas kasus penyalahgunaan narkoba hingga akhirnya menikah siri dengan Henny Mona, Sandy Tumiwa masih menyempatkan diri untuk bertemu anak-anaknya.

Komunikasi antara Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang juga hanya sebatas soal anak. Untuk urusan yang lain, Tessa Kaunang sudah tak mau lagi berurusan dengan mantan suaminya itu.

"Kalau kontak kalau mau jemput anak-anak aja, tapi kalau kayak sekarang dia sudah ada yang urusin, sudah punya istri dia kan sibuk dengan keluarganya sendiri," pungkasnya.

2. Pernikahan Kandas

Seperti diketahui, Sandy Tumiwa menikah dengan Tessa Kaunang pada 7 Juli 2006 silam. Dari pernikahannya itu keduanya dikaruniai 2 orang anak. Sayang, pernikahan harus kandas pada 23 September 2014 setelah Sandy Tumiwa memutuskan menjadi seorang mualaf.