Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Test Pack Positif Tapi Belum Hamil, Gilang Dirga dan Istri Tetap Lakukan Sederet Usaha Ini Untuk Dapat Momongan

Rabu, 28 Oktober 2020 17:20 WIB
Test Pack Positif Tapi Belum Hamil, Gilang Dirga dan Istri Tetap Lakukan Sederet Usaha Ini Untuk Dapat Momongan
Gilang Dirga usaha jalani program bayi tabung © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Sejak menikah pada tahun 2016, pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa sampai saat ini masih terus berusaha untuk mendapatkan momongan. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah dengan menjalani program bayi tabung.

Beberapa waktu lalu, Adiezty Fersa sempat mengumumkan test pack yang hasilnya positif. Namun ketika diperiksakan ke dokter, ia belum dinyatakan hamil.

"Kemarin di YouTube kita udah kita kasih tahu bahwa memang Adiez jatuhnya memang nggak hamil," ujar Gilang Dirga di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/10).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Gue jelasin ya kalau secara kedokteran mungkin lebih detail, sederhananya Adiez itu kan diberikan suntikan di dalam suntikan itu ada kandungan beta HCG, nah terbaca oleh test pack itu positif pas kita periksain ke dokter belum," lanjutnya.

1. Tidak Kecewa

Walau begitu Gilang Dirga tidak merasa kecewa jika sampai saat ini sang istri belum hamil. Karena Ia percaya bahwa semua ini atas kehendak Allah SWT.

"Kecewa nggak lah, gue tuh jujur setelah melewati beberapa kejadian semua kan Allah yang atur," ungkap Gilang Dirga.

2. Tetap Jaga Kesehatan

Namun dari semua yang dialaminya, bukan berarti usaha Gilang Dirga untuk mendapat momongan terhenti. Hingga kini ia tetap menjaga kesehatannya seperti anjuran dokter.

"Kalau kurangi aktivitas sih nggak, cuma gue jaga makan. Gue coba untuk menyempatkan olahraga kan ketemunya studio dan AC terus. Nanti setelah beberapa bulan harus check up lagi kesehatannya seperti apa. Intinya badan kita harus sehat dulu kalau kata dokter," pungkasnya.