Tetap Bekerja di Tengah Pandemi Corona, Ini Alasan Ivan Gunawan

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 07 April 2020 12:07 WIB
Tetap Bekerja di Tengah Pandemi Corona, Ini Alasan Ivan Gunawan

Kapanlagi.com - Wabah Corona yang melanda Tanah Air rupanya tak menyurutkan langkah Ivan Gunawan. Ia tetap bekerja, utamanya sebagai desainer. Hal itu diketahui dari unggahan Instagramnya pada Senin (6/4) lalu.

Desainer kondang ini mengunggah sejumlah sketsa gaun bikinannya. Di keterangan foto ia tuliskan alasannya memilih terus bekerja.

1 dari 2 halaman

1. Tak Sesibuk Biasanya

Tak Sesibuk Biasanya Ivan Gunawan © instagram.com/ivan_gunawan
"Bismillah tetap bekerja walau pun tidak sesibuk kemarin. Yang penting pegawaiku tetep bisa gajian & berlebaran nantinya. Semoga semua cobaan cepat berlalu," tulis pria 38 tahun ini.

Rupanya gaji dan momen lebaran para pegawainya menjadi alasan Ivan terus bekerja. Nggak cuma pada para pegawai, Ivan juga peduli para daerah terdampak Covid-19. Presenter sekaligus desainer ini rupanya memproduksi masker sendiri untuk mereka.

2 dari 2 halaman

2. Bikin Masker Sendiri

Bikin Masker Sendiri Ivan Gunawan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Nggak main-main, masker bikinan Ivan terbuat dari bahan ramah lingkungan. "Masker ini dibuat oleh tim produksi dari @ivan_gunawan dengan bahan yang ramah lingkungan dan bisa dicuci untuk dapat dipergunakan kembali," tulis Ivan di Instagramnya.

Masker-masker itu rencananya akan dikirimkan pada hari itu. Ivan mendapat banyak permohonan masker di emailnya.

(kpl/tdr)