Tetap Cantik & Mulus di Usia 32 Tahun, Ini Tips dari Astrid Tiar

Sora Soraya | Jum'at, 12 April 2019 22:22 WIB
Tetap Cantik & Mulus di Usia 32 Tahun, Ini Tips dari Astrid Tiar

Kapanlagi.com - Astrid Tiar memiliki wajah yang mulus di usianya yang terbilang tidak muda lagi. Aktris cantik berusia 32 tahun itu memang terbilang rajin untuk urusan perawatan kecantikan, baik dengan melakukannya sendiri atau pergi ke salon.

Tentunya, Astrid Tiar punya trik and tips agar bisa terus terlihat cantik dan juga menghindari timbulnya kerutan di wajah yang tentunya membuat seseorang merasa tidak percaya diri. Apa saja?

"Minum air putih. Olahraga yang teratur. Berpikir positif. Namun harus dirawat juga dari luar. Pertama rajin bersihin wajah, mau secapek apapun aku selalu bersihin wajah. Skincare dan makeup penting. Jadi dua-duanya," ucap ibu dua anak itu saat dijumpai di peluncuran Lanore Whitening & Antiaging Serum di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan.

1 dari 2 halaman

1. Base Makeup

Base Makeup Astrid lebih suka pilih cushion sebagai base makeup © KapanLagi.com®/Deki Prayoga
Untuk wajahnya, Astrid Tiar lebih memilih cushion sebagai base makeup. Untuk menghindari makeup yang crack, dia mengaku lebih suka tak memakai teknik berlebihan seperti contouring dan highlight untuk melengkapi riasan wajahnya.

"Untuk tampilan glass skin ala Korea, biasanya aku pakai serum sebelumnya, lalu pakai DD cushion. Tapi jika makeup panggung yang agak tebal aku pake CC cream karena teksturnya lebih creamy. Tapi kalo tampilan sehari-hari cukup pake bedak tabur," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Skincare

Skincare Skincare itu yang terpenting! © KapanLagi.com®/Deki Prayoga
Selain makeup, skincare juga menjadi step terpenting yang nggak boleh dilewatkan. Ia juga memakai serum sebelum tidur agar kulit wajah tetap sehat. Kalaupun keesokan harinya ia harus datang ke sebuah acara, Astrid akan memakai masker terlebih dahulu.

"Kalau malem wajib cuci muka, karena kan udah seharian kena polusi, pakai makeup, bikin (menyumbat) pori-pori tersebut. Jadi cuci wajah jangan pernah malas," pungkasnya.

(kpl/aal/sry)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑